Home Kesehatan3 Wanita Cantik Ini Berprofesi Sebagai Pilot Di Maskapai Penerbangan Yang Sama
3 Wanita Cantik Ini Berprofesi Sebagai Pilot Di Maskapai Penerbangan Yang Sama

3 Wanita Cantik Ini Berprofesi Sebagai Pilot Di Maskapai Penerbangan Yang Sama

Profesi adalah sebutan untuk suatu pekerjaan yang dilakukan atau dijalani oleh seseorang. Sebagai contoh seseorang yang berprofesi sebagai dokter tugasnya adalah mengobati orng yang sakit. Lalu seseorang yang berprofesi sebagai guru bertugas mendidik atau mengajarkan murid atau anak didiknya. Pria atau wanita bisa berprofesi menjadi dokter dan guru.

Namun ada profesi yang hanya digeluti oleh kaum wanita saja yaitu seperti bidan. Bidan yang membantu seseorang ketika sedang dalam proses kelahiran kebanyakan wanita. Kebanyakan wanita cantik itu pada umumnya memilih pekerjaan atau berprofesi menjadi pramugari atau model. Namun 3 wanita cantik ini memilih profesi yang umumnya digeluti oleh pria yaitu Pilot. 3 wanita cantik yang berprofesi sebagai pilot di maskapai penerbangan yang sama yaitu :

  1. Patricia Yora

Pilot wanita Indonesia pertama yang paling cantik yaitu Patricia Yora, merupakan pilot termuda di sebuah maskapai penerbangan tempat dia bekerja saat dia bergabung dalam maskapai itu. Sebenarnya cita cita awal Yora ini adalah menjadi dokter, namun rupanya Yora mengikuti jejak sang ayah yang juga seorang pilot. Sejak lulus SMA dia mulai memutuskan untuk menekuni profesi ini dengan menjalani pendidikan di Aeroflyer Institut Curug. Menurut patricia, dirinya menjadi terlihat lebih cantik dikarenakan tips kecantikan wanita yang dilakukannya adalah menjadi diri sendiri, dan tampil tidak terlalu menor.

  1. Sarah Widyanti Kusuma

Dara cantik kelahiran 3 Maret 1988 ini namanya sempat mencuat ketika dia mengikuti kontes Indonesia Idol. Namun kenyataannya keberuntungan Sarah bukan di dunia hiburan karena dia harus kandas di tengah jalan. Jalan hidup sarah mungkin memang harus di penerbangan, terbukti dengan untuk ukuran pilot perempuan seusianya dia mempunyai jam terbang yang mencengangkan yaitu mendekati 2500 jam terbang di angkasa.

  1. Sari Ardisa

Sari Ardisa juga salah satu pilot cantik Indonesia dengan ciri lesung pipinya yang manis. Sari memilki ketertarikan menjadi seorang pilot itu sejak SMA. Pada awalnya keinginan menjadi pilot ini sempat sirna karena jarangnya pilot wanita dan banyaknya orang orang yang meremehkan kemampuanya. Namun berkat kegigihan dan ketekunannya rute penerbangan Sari saat ini meliputi dalam dan luar negeri seperti Kuala Lumpur, Singapura, dan Australia.

Jadi untuk saat ini menjadi seorang pilot itu bisa ditekuni oleh wanita namun jumlahnya masih sedikit di Indonesia ini mungkin hanya baru 10 orang wanita saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *