Akulaku, Praktisnya Bayar Cashless Saat Kantong Menipis Di Akhir Bulan

Duh, akhir bulan tiba. Menyebalkan sekali memang saat ada banyak..

Akulaku, Praktisnya Bayar Cashless Saat Kantong Menipis Di Akhir Bulan

Duh, akhir bulan tiba. Menyebalkan sekali memang saat ada banyak hal yang ingin dibeli tapi uang di kantong sudah makin menipis. Tapi untungnya, kini sudah ada solusi terbaik untuk mengatasi hal tersebut yakni dengan Akulaku Kredit Offline. Seperti namanya, Akulaku ini memang merupakan platform kredit offline yang sangat mudah digunakan tanpa perlu memiliki kartu kredit. Setiap orang bisa memanfaatkan Akulaku dengan persyaratan yang cukup mudah dan approval rate mencapai 90 persen.

Untuk menikmati fasilitas kredit dari Akulaku ini, Anda cukup mengunduh aplikasinya yang bisa diperoleh gratis di Google Playstore dan juga App Store. Setelah itu, saat ingin membeli sesuatu, Anda tinggal scan barcode Akulaku yang ada di merchant terkait kemudian memverifikasi dengan OTP alias One Time Password. Setelah itu, Anda bisa memasukkan jumlah nominal yang harus dibayar dan tentu saja disesuaikan dengan limit kredit yang Anda miliki di Akulaku.

Saat ini, sudah ada lebih dari 3000 merchant yang terhubung dengan Akulaku. Hal ini tentu menjadikan sistem pembayaran lebih mudah dan praktis serta tentu saja aman karena Anda tak perlu membawa-bawa uang tunai. Untuk sistem pengembalian cicilan pun bisa dilakukan sangat mudah karena Akulaku bekerja sama dengan banyak bank di Indonesia dan juga mancanegara.

Lalu merchant apa saja yang bisa melayani pembelian dengan Akulaku Kredit Offline? Yuk, simak informasinya berikut ini:

Restoran dan kafe

Kalau berbicara tentang makan dan hangout, tentu saja Anda selalu ingin melakukannya tak peduli awal bulan atau akhir bulan. Tapi tak bisa dipungkiri, kadang memang dana tak mencukupi untuk bersenang-senang dengan makan enak dan juga nongkrong di kafe. Tapi jangan khawatir, dalam kondisi ini Anda bisa menggunakan Akulaku Kredit Offline. Akulaku ini memungkinkan Anda untuk membayar biaya makan dan juga minum di berbagai restoran serta kafe yang sudah tergabung dalam Akulaku. Jadi saat Anda akan membayar, tinggal scan barcode yang ada di counter kasir dan memasukkan One Time Password. Super praktis, kan?

Ada banyak sekali merchant berupa restoran dan kafe yang sejauh ini sudah tergabung dalam Akulaku. Namun sebagian besar merchant memang masih berada di Pulau Jawa, khususnya daerah Jabodetabek. Untuk restoran dan kafe yang bisa menggunakan Akulaku ada Alhambra Coffee, Ayam Bakar Madu Tiga Bintang, Bebek Kremes Mak isa, Ben’s Cafe, Cui-Cui Chicken, Kakkk Ayam Geprek, Kiki Cheese Tea, Kpi Naga Nusantara, Mastercheese Pizza, Rumah Ngemil Ploong, dan Sate Taichan Bang Raboy. Selain itu juga masih banyak lagi restoran dan kafe yang menjadi rekanan dari Akulaku.

Tempat karaoke

Kalau perut sudah kenyang, kini saatnya menghibur hati dengan berkaraoke bersama orang-orang terdekat. Karaoke sendiir memang menjadi aktivitas hiburan yang sangat menyenangkan. Namun harganya bisa dibilang cukup menguras kantong, terlebih lagi jika di tanggal tua. Namun untungnya kini sudah ada Akulaku Kredit Offline, di mana Anda bisa membayar menggunakan kredit dengan bunga yang terjangkau. Sama prosedurnya seperti ketika makan di restoran atau kafe, saat karaoke Anda juga tinggal scan barcode yang ada dan memasukkan kode OTP. Ada beberapa tempat karaoke ternama yang tergabung dalam Akulaku seperti Alegro Epicentrum dan Inul Vizta yang tersebar di beberapa wilayah misalnya saja Ciledug, Gading Serpong, dan Tebet.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.