Home ReviewBeberapa Mobil Murah Daihatsu
Beberapa Mobil Murah Daihatsu

Beberapa Mobil Murah Daihatsu

Harga selalu menjadi salah satu hal yang akan dipertimbangkan setiap kali orang ingin membeli sesuatu. Hal yang sama juga terjadi ketika orang akan membeli suatu mobil. Terkait dengan harga mobil, ada mobil murah daihatsu yang bisa menjadi referensi. Tentunya mobil-mobil dari Daihatsu ini tidaklah sekedar menawarkan harga yang terjangkau. Kualitas tetap menjadi hal yang juga ditawarkan oleh mobil murah dari Daihatsu berikut ini. Salah satu dari mobil murah tersebut adalah Daihatsu Ayla. Mobil ini menjadi mobil Daihatsu dengan harga termurah yang dirilis di Indonesia. Walau memiliki harga murah, mobil ini memiliki teknologi mesin yang cukup bagus sehingga performa akan tetap memuaskan walau harga yang ditawarkan tidaklah terlalu tinggi. Kisaran harga dari Daihatsu Ayla ada direntangan 80 jutaan hingga 130 jutaan.

Selain itu, mobil murah daihatsu lainnya adalah Daihatsu Sirion. Mobil ini bisa dikatakan setingkat lebih tinggi daripada Daihatsu Ayla. Dari segi penampilan luarnya, Sirion terlihat lebih sporty dan stylish dengan bagian depan yang terlihat lebih menarik dan sporty. Mobil ini dibandrol dengan harga di kisaran 150 jutaan. Sirion hadir dengan dua tipe berbeda, yaitu tipe sport serta tipe standard. Mobil ini juga memiliki performa yang lebih bagus dibandingkan Ayla. Mesin 4 silinder mampu memompa energi yang lebih besar dibandingkan mesin yang dimiliki oleh Daihatsu Ayla.

Mobil lainnya adalah Great New Xenia. Ini adalah mobil murah daihatsu yang sangat populer. Bahkan, mobil ini menjadi salah satu mobil yang dikenal sebagai mobil sejuta umat. Mobil yang sangat elegan dan nyaman ini memang banyak digemari. Seri terbaru dari Xenia ini hadir dengan tampilan yang jauh lebih sporty dan stylish. Performa mesin yang ditawarkan pun lebih tangguh. Selain itu, seri terbaru Daihatsu Xenia ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit dari seri sebelumnya, sehingga mobil ini akan menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang ingin tetap irit dalam mengendarai roda empat. Harga yang dibandrol untuk mobil ini ada dikisaran 150 juta hingga 200 jutaan dan itu tergantung tipe yang dipilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *