Home WisataBerwisata Hotel di Jakarta
Berwisata Hotel di Jakarta

Berwisata Hotel di Jakarta

Keberadaan penginapan-penginapan mewah di Jakarta, seperti Manhattan Hotel Jakarta yang memadukan fasilitas bisnis dan rekreasi tentu akan memudahkan para pengunjung Jakarta untuk beristirahat. Rata-rata kedatangan pengunjung kota Jakarta berhubungan dengan kepentingan bisnis. Tentu saja, jawaban terbaik untuk para kaum urban yang sibuk dengan urusan bisnisnya di ibukota adalah juga sebuah hotel yang memiliki konsep bisnis profesional.

Tak diragukan, gedung Manhattan Hotel Jakarta dengan nuasana warna gelap memang didesain untuk menonjolkan elegansi dan profesionalitas sebagai ciri utama kehidupan urban. Konsep minimalis-modern pada gedung dan keseluruhan desain dengan warna hitam yang stylish sungguh menggoda kaum urban untuk segera menyadari keberadaannya di kawasan segitiga emas Jakarta.

 berwisata-hotel-di-jakarta

sumber foto: http://www.hotel-manhattan.com/

Beberapa di antara pebisnis tersebut tak jarang mengikutsertakan keluarga untuk menemani. Bagi Anda yang sedang menemani pasangan bekerja dan ingin menghabiskan waktu dengan efektif rekreatif di Jakarta, wisata hotel itu sendiri maupun beberapa pusat perbelanjaan atau pusat keramaian yang berada di sekitar hotel akan menjadi pilihan yang baik. Berdiri gagah di kawasan segitiga emas Jakarta, Manhattan Hotel Jakarta yang bertingkat 36 ini memiliki posisi yang sangat strategis yang memudahkan Anda mengakses kawasan bisnis di pusat kota seperti Gatot Subroto, Senayan, hingga Kebayoran.

Banyak pusat perbelanjaan modern yang biasa dikunjungi sekaligus menjadi tempat rekreasi atau sekedar mengobrol. Gaya hidup masyarakat urban yang tak lepas dari tempat-tempat hiburan yang konsumtif telah dimanjakan dengan keberadaan mal-mal yang hanya berjarak 10 menit berjalan dari Manhattan Hotel Jakarta. Sebut saja Mall Ambassdor, Kuningan City, Lotte Shopping Avenue, dan ITC Kuningan. Dan jika Anda ingin lebih bertualang, maka dalam jarak 10 menit berkendara, Anda akan menemukan Kota Kasablanka, Thamrin City, dan Plaza Semanggi dengan suasana yang tak kalah menggoda. Ada banyak hal yang bisa ditawarkan di pusat keramaian tersebut di antaranya adalah kafe, resto, maupun bioskop dengan tontonan yang selalu up to date.

Namun jika Anda bertujuan untuk memanjakan diri tanpa harus keluar dari hotel, dalam arti lain Anda hanya ingin mengganti suasana sehari-hari di rumah, Anda menemukan tempat yang tepat di Manhattan Hotel Murah Di Jakarta. Standar Executive Room dalam gaya modern minimalis hadir dengan memberikan kesan tenang dan nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, DVD Player, mesin seduh kopi/teh, dapur kecil, brankas, meja kerja, dan kamar mandi. Anda bisa langsung menikmati kudapan atau minuman di dalam kamar karena telah tersedia minibar dengan berpersediaan penuh, Sebagai servis makanan maupun minuman tambahan, tentu saja Anda bisa langsung melakukan pemesanan.

berwisata-hotel-di-jakarta-manhattan

sumber foto: http://www.hotel-manhattan.com/

Selain kamar standar tersebut, Anda bisa mempertimbangkan Suites Room yang tampil lebih mewah. Ambassador Suites dan Presidential Suites adalah unit termewah bergaya Eropa yang ditawarkan Manhattan Hotel Jakarta. Ukurannya sangat luas, sekitar 1/8 luas lantai hotel tersebut. Anda akan terpesona oleh fasilitas dalam suites  seperti ketersediaan kamar tidur, ruang makan pribadi, kamar tamu tambahan, kamar mandi dengan jacuzzi dan bathtub yang dilengkapi dengan pemandangan panoramik kota Jakarta.

Untuk wisata kuliner, Anda bisa mencoba berbagai resto dan bar yang bernuansa casual dining. Aneka olahan makanan yang bercita rasa Asia maupun Barat bisa Anda temukan dengan mudah di Resto Central Park dan NCY Bar & Lounge. Anda bisa memilih suasana yang nyaman dan sesuai dengan selera bersantai Anda. Namun jika Anda ingin merasakan makanan Asia yang lebih fokus pada cita rasa sebuah negara tertentu, maka Anda bisa mendatangi Man Aur Tan yang menyajikan masakan khas India, Aruthaya dengan olahan khas Thailand, dan juga Dimsum King yang menghadirkan aneka macam dimsum khas China.

berwisata-hotel-manhattan-di-jakarta

sumber foto: http://www.hotel-manhattan.com/

Puas dengan aneka wisata kuliner yang ditawarkan, Anda dan pasangan bisa menyegarkan diri di pusat kebugaran, spa, ataupun di kolam renang dengan view mewah pemandangan skyline Jakarta terutama gedung-gedung pencakar langitnya. Namun sebenarnya, pemandangan jalan kota Jakarta yang khas dengan macetnya bisa menjadi hiburan tersendiri yang bisa Anda temukan. Meskipun tidak terlalu besar, letaknya yang berada di rooftop lantai 8 menjadikan kolam renang Manhattan Hotel Jakarta menjadi alternatif yang terlalu menarik untuk dilewatkan.

berwisata-hotel-manhattan

sumber foto: http://www.hotel-manhattan.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *