Buat Sendiri Resep Minuman Lemon Tea

Ketika hawa panas sedang anda rasakan dan juga rasa haus..

Buat Sendiri Resep Minuman Lemon Tea

Ketika hawa panas sedang anda rasakan dan juga rasa haus yang melanda, ataukah anda ingin bersantai – santai sambil menikmati segarnya sebuah minuman. Mungkin anda bisa mencoba resep minuman lemon tea. Minuman yang satu ini memang mempunyai rasa yang unik yang berbeda dari minuman lainnya, rasa segar yang ditawarkan setelah meminum – minuman tersebut sangat bisa membuat puas siapa saja yang meminumnya. Anda juga bisa membuatnya sendiri tentunya dengan kreasi sesuka anda yang bisa membuat minuman anda lebih segar. Dengan minuman ini anda bisa menikamtinya bersama keluarga anda maupun teman – teman terdekat anda. Berikut ini langkah – langkah yang bisa anda perhatikan untuk bisa mengahadirkan minuman yang segar yang bisa menghilangkan rasa haus dan memberikan rasa tenang ketika meminumnya. Anda juga bisa berbagi resep ini kepada teman – teman anda lainnya supaya bisa lebih banyak orang yang bisa merasakan kesegarannya.

Untuk bisa membuat resep minuman lemon tea yang enak, anda harus menyiapkan berbagai bahan yang anda butuhkan. Berikut ini beberapa bahan yang harus anda siapkan untuk bisa membuatnya, yang pertama tentunya anda harus mempuyai teh, teh yang akan anda gunakan untuk campuran lemonnya. Siapkan juga gula pasir secukupnya dalam tempat tersendiri, siapkan lemonnya jangan lupa untuk memotongnya menjadi 2 bagian, siapkan air yang masih panas, siapkan juga air dingin, dan juga anda bisa menyiapkan es batu untuk memberikan kenikmatan rasa segar saat anda meminumnya. Siapkan bahan – bahan tersebut, tata dengan rapi diatas meja yang akan anda gunakan untuk membuat minuman tersebut.

Jika semua bahan sudah disiapkan, maka waktunya eksekusi untuk membuat minuman tersebut. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah anda menyiapkan teh celup yang sudah anda siapkan masukkan ke dalam gelas dengan berisikan air panas. Jika teh tersebut sudah tercampur rata, maka anda bisa menambahkan gula secukupnya ke dalam gelas tersebut. Masukkan gula sesuai dengan keinginan anda, kemudian siapkan lemon yang sudah di potong tersebut. Peraslah lemon tersebut ke dalam wadah yang berbeda, jika sudah anda peras maka masukkan air perasan tadi kedalam gelas teh yang sudah anda seduh sebelumnya. Aduklah hingga rata, untuk bisa membuatnya lebih segar maka anda bisa menambahkan es batu dan air dingin yang sudah anda siapakan tadi. Aduk lagi hingga rata, untuk membuat tampilan lebih indah lagi anda bisa membuat irisan lemon yang anda iris unik dan letakkan di pinggiran gelas agar lebih unik, itulah resep minuman lemon tea yang bisa anda buat sendiri bersama keluarga maupun teman – teman. Rasakan naunsa bersantai dengan ditemani minuman segar yang bisa membuat anda lebih tenang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.