Home Gaya HidupCara Berhijab Sesuai Ajaran Islam Dari Omdimas
Cara Berhijab Sesuai Ajaran Islam Dari Omdimas

Cara Berhijab Sesuai Ajaran Islam Dari Omdimas

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa trend hijab di Indonesia memang sudah menjamur. Sudah banyak kaum muslimah yang mengenakan hijab entah karena trnd atau memang sudah kewajibannya. Indonesia merupakan Negara yang sebagian besar pendudukannya orang muslim dan muslimah. Bagi agama Islam, muslim dan muslimah diwajibkan untuk menutup aurat. Menutup aurat adalah kewajiban yang harus dilakukan, apalagi bagi seorang muslimah. Seorang muslimah sudah seharusnya mengenakan hijab setelah akhir baligh untuk menutup aurat. Tetapi sebagian dari mereka ada yang menggunakan hijab karna mengikuti trend saja. Tapi seharusnya cara memakai hijab harus sesuai ajaran Islam supaya dapat memenuhi kewajiban dalam menutup aurat. Dalam artikel Omdimas menulis beberapa cara berhijab yang sesuai dengan agama Islam.

Sebenarnya memang benar adanya bahwa perlu diperhatikan dalam tata cara mengaplikasikan hijab yang sepatutnya supaya sesuai dengan apa yang diajarkan oleh agama Islam. Dari artikel yang ditulis oleh Omdimas memang sangat bermanfaat dan menginspirasi, dan berikut adalahcara berhijab yang sesuai dengan ajaran agama Islam. Dalam ajaran Islam menggunakan hijab atau jilbab yang benar adalah untuk menutupi dada. Hal ini semata-mata agar muslimah terhindar dari tatapan pria-pria yang akan berfikiran negatif. Bukan hanya sekedar melingkarkan hijab dan meniru gaya-gaya berhijab yang sedang trend. Tetapi sebaiknya karena panggilan dari hati diri sendiri.

Tips memakai hijab yang pantas adalah dengan menerapkan jilbab semata-mata hanya karena Allah SWT dan para muslimah iklhas melaksanakannya agar mendapat pahala yang besar. Seiring berkembangnya zaman dan berjalannya waktu sudah banya model hijab yang bermacam-macam model yang sudah menjadi trend. Tetapi jangan hanya mengikuti trend saja, melainkan sesuaikan pula dengan kepribadian anda para muslimah. Yang penting dalam pemakaian tetap nyaman dan menutup dada atau aurat. Beberapa tips dan cara diatas adalah cara berhijab sesuai dengan ajaran Islam dari Omdimas. Semoga cukup untuk menginspirasi para muslimah semua dalam mengenakan hijab menurut ajaran Islam. Untuk para muslimah yang ingin info-info lebih banyak dalam berhijab dapat dapat kunjungi website Omdimas.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *