Cara Gampang Install GCam di Realme X

Smartphone Realme X terbaru dari Realme pertama kali diperkenalkan pada..

Cara Gampang Install GCam di Realme X

Smartphone Realme X terbaru dari Realme pertama kali diperkenalkan pada pertengahan Mei 2019. Dikutip https://www.internetterbaru.com/ pada awal peluncuran yang berlangsung di China, smartphone ini hadir dalam dua versi yang berbeda, Realme X dan Realme X Lite untuk varian yang lebih rendah. Varian tertinggi Realme X dibuat untuk segmen menengah dan saat ini dilengkapi dengan perangkat keras kelas menengah paling populer, mulai dengan prosesor Snapdragon 710, GPU Adreno 616, kemampuan RAM 4/6/8 GB dan memori internal 64/128 GB. Di sektor fotografi ada dua kamera dengan resolusi 48 MP f / 1.7 dan 5 MP f / 2.4 dan kamera depan 16 MP f / 2.0.

GCam Realme X

Meskipun sudah memiliki banyak fungsi dalam aplikasi kamera standar, Realme memberi pengguna kebebasan untuk menginstal aplikasi lain untuk mengambil foto atau video, termasuk Google Camera atau GCam.

Aplikasi kamera GCam memiliki sejumlah fungsi superior yang dapat meningkatkan kinerja kamera ponsel cerdas, seperti HDR +, HDR + Enhanced, Mode Potrait dan Night Sight, yang dapat membuat foto lebih terang di malam hari.

Cara menginstal GCam di Realme X

Cara menginstal GCam di Realme X hampir sama dengan kebanyakan smartphone. Hal pertama yang harus dilakukan adalah memeriksa apakah GCam mendukung ini atau tidak. Maka kita harus menemukan aplikasi GCm yang cocok. Akhirnya, Anda harus mengatur konfigurasi untuk digunakan.

Karena langkah pertama telah dibahas dalam artikel berikut, langkah selanjutnya dalam langkah kedua adalah menemukan aplikasi GCam. Pergi ke situs Celso Azevedo dan pilih salah satu aplikasi. Kami merekomendasikan penggunaan GCam terbaru dari BSG, karena didukung untuk digunakan di Realme X.

Kemudian instal aplikasi dan berikan izin agar GCam dapat berjalan secara optimal. Bahkan, GCam ini dapat digunakan secara langsung seperti biasa, tetapi jika Anda ingin mengubah kualitas HDR, Anda dapat pergi ke menu Pengaturan> Lanjutan, saturasi atau yang lainnya.

Di sini Anda dapat membaca cara menginstal Google Camera, juga dikenal sebagai GCam di Realme X. Jika Anda berpikir bahwa ini tidak sesuai dengan BSG GCG, Anda dapat mencoba aplikasi GCam sendiri.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.