Cara Menggunakan Jilbab Terbaru

Jilbab saat ini bukan hanya kewajiban tetapi juga kebutuhan. Kita..

Cara Menggunakan Jilbab Terbaru

Jilbab saat ini bukan hanya kewajiban tetapi juga kebutuhan. Kita yang memakai jilbab pasti ingin tampil gaya dan terlihat bagus, kan? Selain jilbab terbaru segi empat, yang telah menjadi cinta kita bersama, Pashmina Hijab masih menjadi idola kita semua akhir-akhir ini. Bukan untuk apa-apa bahwa Pashmina Hijab sebenarnya lebih mudah untuk dibentuk karena bentuknya yang memanjang dibandingkan dengan jilbab persegi atau jilbab segitiga. Ini juga membuka jalan bagi penggunaan Hijab Pashmina.

Jika Anda tidak terbiasa, Pashmina mengacu pada syal atau jilbab yang panjang. Pashmina Hijab tersedia di Indonesia dari berbagai bahan mulai dari katun, rayon, sifon hingga satin. Nah, bagi Anda yang belum terbiasa dengan model jilbab terbaru Pashmina, jangan bingung. Ada banyak gaya yang bisa dicoba dengan jilbab Pashmina. Semoga, beberapa tutorial berikut ini dapat menjadi inspirasi untuk menggunakan hash pashmina yang sederhana dan praktis. Jilbab Pashmina ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki wajah bulat. Wajah mungkin terlihat lebih tipis dengan Pashmina Hijab. Yang harus kita lakukan adalah memilih Pashmina, yang terbuat dari bahan yang fleksibel dan halus (bergelombang), misalnya sifon.

  1. Gunakan kerudung pashmina (bentuk kerudung) di kepala, seolah-olah kita akan menggunakan jilbab seperti biasa, setelah menggunakan bagian dalam, tentu saja (gunakan ninja bagian dalam untuk membuatnya lebih ringan). Jadikan yang benar Berakhir lebih pendek dari bagian kiri,  jilbab pashmina menutupi setengah pipi,
  2. Letakkan kap di sebelah kiri dalam dekat kuil yang tepat.
  3. Tarik di sisi yang melekat pada kepala
    biarkan ke kiri.
  4. Masukkan jarum di tepi di bagian atas kepala.

Bagi Anda yang tidak suka suara dan lapisan, ada cara untuk menggunakan Hijab Pashmina dengan cara yang sederhana dan mudah digunakan. Ikuti swa-belajar di bawah ini:

  1. Pertama-tama ambil Pashmina, gunakan pashmina yang panjang dan fleksibel. Jika Anda tidak ingin melihat, lipat bagian dalam.
  2. Kepala seolah-olah kita menggunakan jilbab seperti biasa, dengan sisi kanan lebih pendek dari kiri.
  3. Pastikan pashmina bersih sebelum memasang pin dengan pin atau pin.
  4. Kemudian ambil sisi pashmina yang lebih panjang dan tarik ke atas ke kepala di sisi yang lain
  5. Lalu letakkan pin di sisi kepala.
  6. Ambil sisi pashmina yang lebih panjang, bawa ke depan dagu dan dorong jarum
  7. Jika demikian, pindahkan sisi panjang Pashmina ke kanan dan letakkan di bawah sisi lainnya
  8. Akhirnya, ikat bagian yang panjang dan sisi kiri bersama-sama dalam simpul bersih, dan kemudian letakkan jarum di bahu untuk membuatnya lebih bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.