Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Aman

Pada dasarnya, cara menghilangkan jerawat dengan cepat membutuhkan perawatan eksklusif..

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cepat dan Aman

Pada dasarnya, cara menghilangkan jerawat dengan cepat membutuhkan perawatan eksklusif yang harus dilakukan secara teratur dan berulang-ulang. Mungkin anda pun pernah mencoba facial di klinik kecantikan sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat dengan cepat. Namun sebenarnya, cara mengatasi jerawat sampai kulit berjerawat anda dapat kembali mulus tidaklah susah. Anda perlu melakukan rutinitas tertentu yang tidak boleh dilewatkan. Seperti apa cara menghilangkan jerawat secara cepat tersebut? anda dapat melakukannya sendiri dirumah.

  1. Bawang Putih
    Salah satu jenis rempah yang memiliki bau yang khas ini juga ternyata bisa dijadikan sebagai penghilang jerawat dengan cepat, selain itu kandungan antioksidan dan antiseptic yang berguna untuk menyembuhkan peradangan pada kulit anda. Caranya pun mudah anda perlu siapkan 1 siung bawang dan potong menjadi dua bagian, setelah itu anda bisa menggosokkan pada area jerawat diamkan selama 10 menit dan bilas menggunakan air hangat.
  2. Air Lemon
    Kandungan yang terdpat pada lemon seperti asam askorbat-L ternyata mampu mengurangi peradangan pada kulit, seperti jerawat dan noda bekas jerawat. Caranya anda perl siapkan 1 buah dan potong menjadi dua bagian, setelah itu peras lemon tersebut dan ambil airnya oleskan air lemon tersebut keseluruh bagian wajah yang berjerawat diamkan selama 15 menit dan setelah itu anda bisa membersihkannya dengan air hangat.
  3. Madu
    Madu murni juga sebagai bahan yang ampuh untuk dijadikan sebagai penghilang jerawat, tak jarang jika madu murni juga digunakan alternative cara menghilangkan jerawat secara alami, caranya sediakan 2sendok madu murni dan hangatkan selama 30 detik pada microwave setelah itu oleskan dan diamkan selama 15 menit, setelah itu anda bisa membilasnya menggunakan air bersih.
  4. Putih Telur
    Sudah menjadi rahasia umu jika putih telur juga mampu mengusir jerawat dengan cepa, caranya juga sangat mudah anda perlu pisahkan telur dari kuningnya dan kocok hingga mengembang campurkan perasan jeruk nipis atau lemon, dan setelah itu anda bisa mengoleskannya ke wajah yang berjerawat.

Sumber : Kepoloka.com


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.