Home KesehatanCara Penggunaan Toner Cream Anisa
Cara Penggunaan Toner Cream Anisa

Cara Penggunaan Toner Cream Anisa

Toner anisa memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kulit wajah kita, adapun manfaat nya seperti membantu mengecilkan pori wajah, membantu melembabkan kulit wajah, membersihkan wajah yang kusam, dapat menyeimbangkan PH wajah. Namun banyak dari kita yang tidak tahu bagaimana cara menggunakan toner dengan benar. Karena apabila penggunaanya yang salah maka hasil yang diberikan juga tidak maksimal. Yuk simak bagaimana cara penggunaan toner anisa hingga ke cream anisa yang benar.

Pertama, pastikan anda membeli produk cream anisa yang sesuai dengan kebutuhan kulit anda. Kemudian bersihkan wajah dengan face cleanser terlebih dulu, membersihkan wajah dengan face cleanser sebaiknya menggunakan tisu, karena banyak dari anda yang membersihkan muka dengan kapas. Mengapa tidak di anjurkan menggunakan kapas? Karena pemilihan kapas sebagai alat bantu untuk membersihkan wajah tidaklah tepat. Karena partikel kapas dapat tertinggal pada wajah. setelah anda membersihkan wajah dengn face cleanser maka selanjutnya cuci wajah anda menggunakan face wash. Penggunaan face wash cukup 2 kali sehari, yaitu pagi hari dan malam hari sebelum tidur. Sebaiknya jika membersihkan wajah gunakanlah air hangat, agar pori di wajah anda terbuka. Setelah itu gunakan face wash serta di pijit agar melancarkan peredaran darah [ada area wajah.

Setelah mencuci wajah menggunakan face wash, selanjutnya gunakanlah air dingin untuk menutup pori-pori kulit anda. Untuk mengeringkan wajah anda cukup gunakan handuk lembut agar tidak sakit dikulit. Dan juga handuk ini khusus untuk wajah anda saja, yang dapat dicuci sekitar 2 minggu sekali. Hal demikian disarankan agar tidak ada bakteri yang berkembang biak pada handuk wajah anda. Setelah wajah anda kering, maka aplikasikanlah face toner yang dapat menyeimbangkan PH kulit anda. Cukup face toner tersebut di semprotkan ke wajah ataupun dengan cara di tuangkan ke telapak tangan kemudian tepuk pelan-pelan pada wajah anda. Setelah mengoleskan face toner selanjutnya gunakan cream anisa yang untuk malam hari maupun serum kulit, agar wajah tidak kering dan kusam. Gunakan rangkaian produk anisa secara rutin untuk memberi hasil yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *