Cara Simple Dalam Mengkreasikan Hijab Pashmina

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini tren fashion hijab..

Cara Simple Dalam Mengkreasikan Hijab Pashmina

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini tren fashion hijab mengalami kemajuan dan perkembangan yang sangat pesat. Bahkan, tren fashion hijab juga sudah dapat bersaing dengan tren fashion pakaian. Hal itu pun terbukti, dimana pada setiap tahunnya tren fashion hijab selalu memunculkan inovasi dan terobosan terbaru yang jauh lebih menarik lagi.

Dengan perkembangan tren fashion hijab saat ini, tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para Muslimah terutama bagi para Muslimah yang belum berhijab. Dari sekian banyaknya jenis model hijab yang ada, model hijab pashmina-lah yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan Muslimah Indonesia. Nah, berbicara soal tutorial hijab, berikut di bawah ini ada beberapa cara simple dalam mengkreasikan hijab pashmina :

1. Hijab Pashmina Untuk Kegiatan Kerja
Pertama-tama kamu harus memakai ciput terlebih dulu sebagai bahan dasarnya. Selanjutnya lipat hijab pashmina dengan bentuk persegi panjang. Pastikan bahwa bagian ujung kanannya lebih panjang dari bagian ujung kiri. Setelah itu tarik keatas bagian ujung kanannya secara perlahan, lalu turunkan ke arah rahang bawah. Kemudian sematkan jarum pentul atau peniti dibagian atasnya, lalu ambil sisa ujung hijab bagian kanannya untuk di tarik ke arah kiri bawah. Jika sudah demikian, kamu hanya perlu merapihkan hijabnya.

2. Hijab Pashmina Untuk Sehari-hari
Masih dengan cara yang sama, dimana kamu harus memakai ciput terlebih dulu sebagai bahan dasarnya. Setelah itu lipat hijab pashminamu, lalu pastikan bahwa bagian ujung kirinya lebih panjang. Ambil sisi hijab bagian kirinya, lalu tarik ke arah kanan secara perlahan. Selanjutnya tarik lagi ke arah atas, kemudian turunkan ke arah bawah kanan. Sematkan jarum atau peniti ke bagian atasnya, dan kamu hanya perlu merapikan saja hijabnya.

3. Hijab Pashmina Yang Anggun dan Elegan
Seperti biasa, kenakan ciput terlebih dulu sebagai bahan dasarnya, kemudian pastikan bahwa bagian ujung kanannya lebih panjang dari yang kiri. Tarik sisi bagian kanannya ke arah kiri atas, lalu turunkan kembali ke arah bawah rahang. Sematkan jarum dibagian atasnya, lalu rapikan kembali hijabnya. Untuk mempercantik tampilannya, kamu bisa menggunakan bros yang berukuran sedang.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa cara yang simple dalam mengkreasikan hijab pashmina. Akhir kata cukup sekian, dan selamat mencobanya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.