Cari Paket Wisata Domestik Termurah ke Surabaya? Ini Dia Tempatnya

Berwisata merupakan salah satu kegiatan yang digemari oleh semua kalangan,..

Cari Paket Wisata Domestik Termurah ke Surabaya? Ini Dia Tempatnya

Related image

Berwisata merupakan salah satu kegiatan yang digemari oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa, entah itu pria maupun wanita. Ya, terang saja demikian, sebab kegiatan yang satu ini dapat kita manfaatkan untuk memanjakan pikiran sejenak setelah bergelut dengan rutinitas. Itu sebabnya, mengapa kita sesekali membutuhkan sebuah hiburan yang berupa piknik. Bagi anda yang hendak menghabiskan waktu liburannya di kota Surabaya, berikut di bawah ini ada beberapa paket wisata domestik yang wajib anda kunjungi :

  1. Monumen Pahlawan Surabaya

Liburan anda di Surabaya tidak akan terasa afdol, jika anda belum mengunjungi Monumen Pahlawan Surabaya. Ya, Monumen Pahlawan Surabaya ini di bangun untuk mengenang dan menghormati para pahlawan-pahlawan Surabaya, yang sudah berkorban demi memperjuangkan kemerdekaan serta kehormatan bangsa Indonesia. Dan monumen inilah yang menjadi bukti dari julukan kota Pahlawan bagi Surabaya. Setelah anda puas mengelilingi Monumen Pahlawan Surabaya, di kawasan ini juga terdapat para pedagang yang menjajakan kuliner-kuliner khas Surabaya yang enak lho. Lantas, dimanakah lokasinya? Mengenai lokasinya, Monumen Pahlawan Surabaya ini bisa anda jumpai di alamat Jl. Pahlawan, Kel. Alun-alun Contong, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur.

  1. Monumen Bambu Runcing

Selain Monumen Pahlawan Surabaya, Monumen Bambu Runcing juga merupakan salah satu objek wisata terpopuler di Surabaya yang jangan sampai anda lewatkan. Bambu runcing menjadi salah satu alternative terbaik bagi masyarakat Surabaya pada waktu itu, yang dijadikan senjata untuk melawan para penjajah Belanda. Meski kalah dalam segi persenjataan, namun masyarakat Surabaya dengan gagah berani menghadang para penjajah dengan bambu runcing tersebut.

  1. Hutan Bambu dan Taman Harmoni Keputih

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi seperti liburan di Negara China, maka Hudan Bambu dan Taman Harmoni Keputih inilah yang wajib di kunjungi. Pasalnya, tempat wisata yang satu ini menyajikan nuansa-nuansa dimana anda akan merasa berada di Negeri Tirai Bambu China lho. Tentu saja terdapat banyak spot-spot menarik yang cocok untuk berswafoto. Saking indahnya, tempat wisata yang satu ini pun selalu dijadikan objek foto untuk prewedding. Mengenai lokasinya, Hutan Bambu dan Harmoni Keputih ini beralamat di Jl. Raya Marina Sari, Keputih, Surabaya, Jawa Timur.

  1. Kebun Bibit Wonorejo

Tempat wisata terbaik di kota Surabaya yang harus anda singgahi, yaitu bernama Kebun Bibit Wonorejo. Ya, sesuai dengan namanya, objek wisata ini didominasi oleh bibit tanaman yang akan dikembangbiakkan sebelum ditanam. Menurut informasi yang di dapat, tanaman yang sudah jadi nanti kemudian akan di tanam diseluruh kota Surabaya lho. Gak kebayang kan, seberapa banyaknya bibit pohon tersebut? Selain terdapat bibit tanaman, di kebun ini juga anda dapat menjumpai berbagai jenis hewan seperti rusa, bebek, angsa, dan lain sebagainya.

  1. Taman Prestasi

Masih seputar spot-spot wisata yang bernuansa hijau-hijau. Lantas, mengapa disebut dengan nama Taman Prestasi? Nama Taman Prestasi ini berasal dari banyaknya replika penghargaan yang diraih oleh taman tersebut. Mengenai lokasinya, Taman Prestasi ini bisa anda jumpai di alamat Jl. Ketabang Kali No. 6, Ketabang, Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

Itulah beberapa tempat wisata terbaik di kota Surabaya yang tentunya jangan sampai anda lewatkan. Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan paket wisata domestik dengan harga murah, silahkan kunjungi situs Mister Aladin.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.