Deman Piala Dunia 2018, Deman Vivo V9

Deman piala dunia 2018 di rusia melanda para pecinta sepakbola..

Deman Piala Dunia 2018, Deman Vivo V9

Related image

Deman piala dunia 2018 di rusia melanda para pecinta sepakbola dari belahan dunia manapun. Yang sebelumnya tidak kenal pemain bola tiba-tiba bicara soal bola. Yang sebelumnya tak pernah nonton bola, tiba-tiba mantengin tiap pertandingan. Itulah demam sepakbola piala dunia. Sepakbola memang olahraga yang universal, menyatukan segala ras dan budaya di dunia dengan satu bahasa, bahasa sepakbola.

Kini, piala dunia telah menyelesaikan babak grup. 16 tim yang lolos ke babak gugur sudah ketahuan. Siapa yang harus angkat koper duluan juga sudah pulang. Laga-laga berat bakal tersaji. Salah satunya adalah pertandingan antara Argentina melawan Prancis. Dua tim yang dipenuhi dengan pemain bintang. Selain itu, kelolosan jepang sebagai wakil asia juga patut ditunggu bagaimana aksinya. Demi menyaksikan semua laga tersebut, beberapa orang rela terbang ribuan kilo meter untuk datang langsung ke rusia.

Vivo V9, Hp Resminya Piala Dunia Rusia

Dibalik keberhasilan penyelenggaraan piala dunia yang begitu besar dan mampu melahirkan para fans baru, ada banyak pihak yang mendukungnya. Salah satunya adalah Vivo V9 yang menjadi smartphone resminya piala dunia. Vivo V9 menjadi bagian sponsord yang mensukseskan piala dunia.

Sebagai hp yang jadi hp resminya piala dunia rusia 2018, Vivo V9 bisa dipastikan bakal akan selalu muncul dalam setiap penyelenggaraan even piala dunia. Nama vivo V9, bisa dipastikan akan selalu nongol di tv sebagai hp resminya piala dunia. Tentu saja, bagi kamu yang memiliki hp ini patut berbangga. Setidaknya hp ini membuktikan diri sebagai hp yang dipercaya oleh masyarakat dunia sebagai hp yang berkualitas. Fifa saja percaya dan mendaulatnya sebagai Hp resmi piala dunia, so pasti kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Dan memang benar, Vivo V9 memiliki kualitas yang sangat sempurna sehingga ia menjadi Hp resminya piala dunia. Tak percaya? Berikut beberapa diantaranya:

Tampilan Full View

Alasan pertama kenapa hp ini sangat layak disebut sebagai hpnya piala dunia, tentu saja soal layarnya. Sebab dari layarlah, kita bisa melihat tiap pertandingan. Dan beruntungnya, Vivo V9 didukung dengan layar yang sangat mantap. Mengikuti perkembang saat ini. Vivo V9 didukung dengan layar full view display. Jenis layar ini mengadopsi rasio 19:9, ukuran yang dikatakan paling sempurna untuk nonton video pakai hp.

Selain itu, Vivo V9 juga didukung dengan kualitas kejernihan gambar yang begitu bagus. Sebab ia didukung dengan resolusi hingga 1080 x 2280 pixels dengan tingkat kerapatan mendapai 400 ppi. Tingkat kerapatan ini dipercaya sebagai yang tertinggi dibanding dengan hp pada kelasnya. Setara dengan hp yang harganya puluhan juta rupiah. tak hanya sampai disitu, Vivo V9 juga memiliki ukuran layar yang lebarnya mencapai 6.3 inches dengan dimensi 154.8 x 75.1 x 7.9 mm.

Dapur Pacu Vivo V9

Apa yang menjamin bahwa menonton video apapun di vivo v9 akan berjalan dengan lancar tanpa gangguan? Termasuk bila digunakan untuk streamingan? Jelas saja ada pada bagian dapu pacunya. Dapur pacu memberikan jaminan bahwa sebuah ponsel akan bekerja dengan baik. Beruntung, Vivo V9 didukung dengan kualitas dapur pacu yang sangat baik. Pada bagian RAM sebesar 4 Gb lengkap dengan memori internal mencapai 64 GB. Plus pada bagian prosesor menggunakan Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53. So pasti dijamin tak akan lemot.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.