Home Gaya HidupEmpat Tempat Area Yang Perlu Dirapikan Sebelum Pindah Apartemen
Empat Tempat Area Yang Perlu Dirapikan Sebelum Pindah Apartemen

Empat Tempat Area Yang Perlu Dirapikan Sebelum Pindah Apartemen

Saat ingin pindah apartemen, sering terpikirkan awalnya tentu kita akan menghabiskan waktu serta bisa saja menimbulkan stress di pikiran kita sebab melihat dari kemungkinan banyaknya barang yang ada di apartemen kita.  Awalnya mungkin bisa saja ada pikiran seperti itu di pikiran kita saat ingin pindah apartemen setelah kita berhasil pindah ke lokasi apartemen baru. Tetapi jika kita bisa melihat dari area apartemen mana saja yang perlu untuk kita benahi sebelum kita pindah, maka kita bisa saja akan lebih efisien dan juga cepat saat kita pindah apartemen.

Berikut di bawah ini adalah merupakan empat area apartemen yang perlu kita benahi terlebih dahulu sebelum kita pindah. Dengan memulai di area tempat ini juga akan lebih memudahkan kita untuk bisa memindahkan barang secara lebih cepat dan juga teratur. Selain itu juga bisa akan mengurangi jumlah barang yang Anda bawa dari apartemen lama ke lokasi apartemen baru.

Sewa Apartemen Puri Park

  1. Area Lemari Obat

Area pertama yang perlu untuk bisa kita lihat di lemari obat. Kita bisa mengeluarkan setiap botol dan juga kotak pil. Dengan meletakkan semua barang tersebut di meja dan kita bisa membuang obat yang telah kadaluarsa. Sambil kita juga bisa meletakkan obat-obat ke dalam kotak dengan menaruh jenis label obat yang jelas.

Kita juga bisa mempertimbangkan menggunakan satu lembar kertas untuk bisa menandai urutan pemindahan barang. Memberikan label di kotak obat masing-masing dengan angka. Kemudian kita bisa menuliskan isi kotak tersebut di bagian sebelah nomor yang sesuai. Setiap barang yang ingin kita pindahkan dari apartemen lama ke apartemen baru bisa kita masukkan ke dalam kotak  yang telah kita tuliskan dengan nomor dan masuke dalam daftar yang telah kita buat sesuai dengan urutan.

  1. Area Dapur

Kedua yang bisa kita lihat yaitu adalah area dapur. Seperti juga lemari obat, area dapur adalah merupakan kawasan yang perlu untuk bisa kita rapikan terlebih dahulu dengan mengosongkan setiap bagian rak demi rak. Kita bisa juga memeriksa tanggal kadaluarsa makanan yang kita simpan di lemari es. Setidaknya kita perlu merapikan lemari sebelum kita pindah apartemen. Kita juga perlu menyisakan makanan untuk kita konsumsi sebelum kita pindah apartemen.

  1. Area gudang

Area ketiga yang juga perlu kita perhatikanadalah di area gudang. Kita perlu melihat barang mana saja yang perlu untuk kita bawa dan kita bisa menyimpan barang-barang yang penting di dalam kardus sambil kita bisa membuat label tulisan di setiap kotak kardus.

Hal yang perlu kita ingat adalah membedakan antara barang yang penting dan barang yang spesial yang perlu kita pindahkan dengan membuat tulisan label di kotak kardus.

Kita juga bisa meminta bantuan kepada anggota keluarga kita untuk membereskan area gudang jika barang terlalu banyak. Mengatur waktu jauh sebelum hari pindahan juga perlu diperhatikan.

  1. Area Lemari Pakaian

Keempat adalah area lemari pakaian. Di area lemari pakaian ini adalah merupakan area yang bisa kita benahi dan rapikan. Kita bisa juga mengelompokkan jenis pakaian yang ingin kita rapikan dan pindahkan dengan membuat tulisan label di kardus pakaian. Sebelumnya kita juga bisa menggunakan gantungan pakaian untuk nantinya bisa kita masukkan di kardus.

Dengan mengelompokkan maka sistem penyortiran juga akan berjalan dengan lebih cepat.

Keempat area di atas adalah merupakan area yang perlu kita benahi dan rapikan terlebih dahulu sebelum kita pindah. Saat pindah apartemen, kita juga perlu memastikan kita mendapatkan apartemen baru yaitu sebagai contoh, baik dengan sewa apartemen jakarta pusat atau membelinya.

 a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *