Home Lain LainEverton Vs Manchester United: Tugas Berat Menanti Setan Merah

Everton Vs Manchester United: Tugas Berat Menanti Setan Merah

Pertandingan liga Inggris antara Everton dan Manchester United akan digelar di Goodison Park Stadium, hasil pertandingan tadi malam Minggu (21/4/2019). Bisakah Setan Merah selamat dari tantangan yang sulit ini? Berikut ini adalah prediksi Everton melawan Manchester United. Everton tanpa Andre Gomes dalam kompetisi ini. Pemain menerima larangan tiga kombinasi melawan Aleksandar Mitrovic dalam pertandingan Liga Premier melawan Fulham akhir pekan lalu. Itu sebabnya Morgan Schneiderlin dan Tom Davies akan muncul di lini tengah Everton di pertandingan ini, tetapi pemain bertahan lainnya, Yerry Mina, masih harus absen karena masalah hamstring.

Michael Keane akan berada di pusat pertahanan Everton, bukan Phil Jagielka kali ini, sementara tidak ada kejutan dalam serangan itu, dengan Gylfi Sigurdsson, Bernard dan Richarlison mendukung Dominic Calvert-Lewin. Bagi United, Nemanja Matic dapat bermain di game ini setelah absen dalam empat pertandingan terakhir karena sakit dan cedera. Serbia bisa bermain di lini tengah bersama Fred dan Pogba, di mana Ander Herrera mungkin tidak mendapatkan kondisinya yang sempurna.

Dominic Calvert-Lewin

Dominic Calvert-Lewin akan menjadi pilar lini depan Everton di laga ini. Pemain asal Inggris sejauh ini telah mengumpulkan 6 gol untuk Everton di Liga Premier dan dia memiliki ketajaman yang bisa dipercaya oleh pemimpin timnya. Meskipun tidak memiliki kecepatan di atas rata-rata, Lewin memiliki keunggulan dalam bentuk duel udara di seri adu penalti. Itu membuatnya menjadi senjata mematikan dalam situasi tertentu, terutama melawan pertahanan Manchester United, yang masih tampak tidak sempurna.

Marcus Rashford

Setelah tersingkir di Liga Champions, Manchester United akan fokus sepenuhnya pada pertandingan liga Inggris. Dan mereka tidak fokus ke gawang kecuali kemenangan di laga ini, meski mereka adalah tim tamu. Untuk menang dalam kompetisi ini, Manchester United akan mengandalkan ketajaman Marcus Rashford. Sejak dirawat oleh Ole Gunnar Solskjaer, Rashford memiliki banyak peluang untuk mencapai pusat serangan Manchester United, dan ia wajib membuktikan ketajamannya dalam pertarungan ini.

Prediksi Skor

Pertarungan ini diharapkan seimbang. Everton adalah tim berkualitas sangat baik dan bermain di rumah bagus untuk mereka. Sementara itu, Manchester United juga mencari kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan, tetapi Setan Merah akan kesulitan mencetak poin penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *