Home Gaya HidupFakta Menarik Chatime Indonesia

Fakta Menarik Chatime Indonesia

Penikmat bubble tea di Indonesia sudah pasti mencoba Chatime. Toko-toko bubble dengan warna ungu dominan selalu penuh dengan pembeli di setiap toko mereka, baik tua maupun muda karena memang banyak sekali diskon promo Chatime. Bagi mereka yang penasaran dengan kehadiran Chatime di Indonesia, kami akan memberikan fakta menarik tentangnya. Jangan penasaran, cukup merujuk ke artikel wawancara Endeus dengan Feronia Wibowo, sebagai Direktur Chatime di bawah ini:

1. Chatime dibuka untuk pertama kalinya di Indonesia, dan di mana?

Pada 2011, Chatime pertama kali dibuka di Indonesia, tepatnya di Living World Alam Sutera, Tangerang. Saat ini ada 275 titik penjualan di 39 kota di Indonesia.

2. Sejarah awal Chatime ada di Indonesia?

Chatime awalnya direkomendasikan untuk mendukung kenyamanan toko-toko ACE dan INFORMA, jadi ada minuman untuk pembeli. Selain perkembangan di Indonesia, toko Chatime tidak hanya buka di ACE dan Informa, tetapi juga di berbagai pusat perbelanjaan dan tempat lain.

3. Apa menu minuman dan topping yang paling favorit?

Menu minuman favorit adalah Chatime Milk Tea dan Hazelnut Choco Milk Tea. Sedangkan untuk isian favorit, mutiara atau boba. Namun kami juga memiliki sejumlah pilihan topping lainnya.

4. Inovasi Chatime?

Chatime telah membuat inovasi untuk topping dengan memperkenalkan topping baru, yaitu Earl Grey Jelly dan Brown Sugar Boba tersedia di Chatime Infinitea Kota Kasablanka, serta topping musiman seperti Golden Pearl pada tahun 2017. Mengenai menu, apakah ada sesuatu yang istimewa tentang Chatime Indonesia? Kami pernah memiliki menu yang hanya dapat ditemukan di Indonesia, menu musiman seperti Chatime Cendol, yang disajikan selama Ramadhan tahun 2018.

6. Tren untuk minuman bubble

Kami melihat bubble drink sebagai bagian dari tren tren kuliner yang diterima secara luas, baik di negara asal mereka di Taiwan maupun di Indonesia. Tren ini bukan hanya industri minuman, tetapi juga bagian dari produk gaya hidup. Sama seperti jenis kuliner lainnya, tren bubble tea akan terus berkembang dan berinovasi sesuai selera pelanggan. Itulah sebabnya Chatime, sebagai merek yang sudah dekat dengan komunitas lokal, terus melakukan pembaruan produk dan meningkatkan kualitas berbagai titik kontak pelanggan untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang memuaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *