Harry Kane Sangat Percaya Diri

Seperti diketahui saat ini Tottenham Hotspur masih bertahan di empat..

Harry Kane Sangat Percaya Diri

Seperti diketahui saat ini Tottenham Hotspur masih bertahan di empat kompetisi yg mereka ikuti musim ini yaitu Premier League, FA Cup, Carabao Cup (Piala Liga) dan Champions League. Tahun ini Kane menilai klubnya layak memenangkan trofi selesainya terakhir kali mereka jadi juara Piala Liga 2008. Pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018 ini optimis bahwa skuat asuhan Pochettino mempunyai potensi meraih gelar pada kompetisi tahun ini seperti dikatakannya pada Sky Sports.

Kami telah bekerja sangat keras pada 3-4 tahun terakhir buat membarui Tottenham jadi tim yg jadi penantang berfokus setiap musimnya. Jika manajer tidak membeli pemain, maka beliau punya tekad untuk mempercayai pemain & tentunya pemain akan berusaha membayar agama menggunakan bekerja keras & mempertinggi kualitas. Saya selalu menyampaikan sejak usang bahwa tujuan pemain profesional merupakan memenangkan trofi beserta tim. Tidak ada perasaan lebih baik dibandingkan memenangkan trofi beserta rekan-rekan setim yg aku miliki.”kata Agen Judi Bonus.

Melihat pencapaian yg telah diraih Hotspur, Kane boleh berbesar hati karena mereka sudah menerima hasil yg menggembirakan. Mereka ada di semifinal Piala Liga dengan keunggulan 1-0 atas Chelsea dalam leg pertama. Berada pada 16 akbar Liga Champions dan Piala FA. Demikian pula posisi tiga akbar dan tidak terlalu jauh memiliki poin menggunakan pemuncak Liga Primer Inggris.

Tentu saja suasana seperti ini sangat memotivasi skuat Lilywhite yang bermarkas pada Wembley Stadium ini. Delle Ali, Christian Eriksen, Lucas Moura, Eric Lamela dan Sang Kapten Harry Kane telah siap menyambut pasukan Setan Merah, Manchester United. Tahun 2018 dua catatan kemenangan Spurs atas United masing dengan skor tiga-0 di Old Trafford & 2-0 pada Wembley menjadi motivasi dan keyakinan skuat Pochettino ini. Walaupun demikian mereka permanen meragukan kebangkitan United yg sanggup memenangkan 4 laga mereka pada Premier League sesudah dibesut pelatih baru, Solskjaer.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.