Home ReviewIndahnya Pemandangan Pantai Bali Lovina
Indahnya Pemandangan Pantai Bali Lovina

Indahnya Pemandangan Pantai Bali Lovina

Siapa yang tak senang traveling atau berpiknik ? traveling merupakan salah satu cara yang digunakan seseorang untuk menghilangkan kepenatan dan rasa bosan. Anda bisa mengunjungi beberapa tempat yang indah di seluruh indonesia. Seperti yang kita ketahui, indonesia memiliki tempat wisata alam yang banyak dan beragam dengan suguhan pemandangan yang tak perlu diragukan lagi keindahannya. Salah satu pulau yang mempunyai banyak tempat wisata alam dengan pemandangan yang indah ialah pulau Bali. Pulau Bali merupakan salah satu pulau yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik woatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Pemandangan yang indah, udara yang segar serta keberagaman budaya yang ada di bali ini menjadi daya tarik para wisatawan. Di antara banyaknya tempat wisata yang ada di pulau bali, ada salah satu tempat wisata yang akan menyuguhkan pemandangan laut dengan atraksi hewan lumba – lumba. Cukup seru bukan ? biasanya kita hanya bisa melihatnya di beberapa pertunjukan saja. Namun, di sini anda bisa melihatnya secara langsung dari alamnya. Tempat wisata itu bernama bali lovina.

Bali Lovina merupakan sebuah pantai yang berada di bagian pesisir utara pulau bali. Lebih tepatnya pantai lovina ini berjarak 10 km sebelah barat dari kota Singaraja. Karena lokasinya tersebut, pantai Lovina ini lebih dikenal dengan wisata Kalibukbuk. Hamparan pasir hitam menjadi hiasan di pinggir pantai Lovina. Akan tetapi, Pantai Lovina bukan diunggulkan dari segi keindahan pantainya. Pantai Lovina ini lebih mengedapankan wisata laut dengan suguhan atraksi lumba –lumba liar dan suasana yang masih segar dan alami. Dari pinggir pantai, anda bisa melihat atraksi lumba – lumba di tengah laut. Apabila anda ingin melihat secara lebih jelas pada lumba – lumba tersebut, anda bisa menuju ke tengah laut menggunakan perahu – perahu nelayan yang memang disediakan untuk mengantar pengunjung yang ingin ke tengah laut. Jika anda ingin menuju ke tengah laut, anda bisa berangkat mulai dari jam 6 pagi hingga jam 8 pagi. Perahu – perhaun nelayan tersebut akan mengantar anda ke tengah laut. Anda akan diberi waktu selama dua jam untuk menikmati keindahan laut.

Keadaan air laut yang tenang menjadikan pengunjung bisa menikmati keindahan laut.  Anda juga bisa menghabiskan malam anda di sini. Bali Lovina ini juga menyediakan penginapan dengan berbagai fasilitas dan varian harga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *