Home ReviewIni Dia Harga Laptop Gaming Terbaik 2016
Ini Dia Harga Laptop Gaming Terbaik 2016

Ini Dia Harga Laptop Gaming Terbaik 2016

Laptop gaming mengalami perkembangan dan kemajuan yang cukup pesat dalam kurun waktu satu hingga dua tahun terakhir ini. Terutama dalam sektor performa juga konfigurasi grafis. Selain itu dari segi desain pun terlihat lebih tipis dan ramping. Serta hal yang paling membahagiakan bagi konsumen yang notabene adalah para pecandu game PC, harga laptop gaming ini semakin murah.

Bermain game dengan laptop memang menjadi sebuah kesenangan tersendiri dimana laptop adalah sebuah komputer lipat yang portable alias bisa dibawa kemana-mana. Dulu, tak semua game bisa dimainkan di laptop karena terkendala spek dalam performa serta grafisnya yang kurang mumpuni. Maka belakangan ini hal tersebut hanyalah sebuah ‘mitos’ semata dimana laptop gaming dengan spek yang canggih baik dari segi performa maupun kekuatan grafis, didukung dengan prosesor yang canggih pula menjadikan laptop gaming menjadi incaran para gamers yang memang senang bermain game dimana saja ia berada. Berikut ini adalah laptop gaming terbaik yang dirilis pada tahun ini:

1. Dell Alienware 17.

Jika Anda adalah pecinta game PC sejati tentu nama tersebut memang sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Alienware memang terdiri dari beberapa tipe, namun tipe yang satu ini adalah yang terbaik dimana laptop ini dilengkapi dengan layar yang cukup lebar yakni 17.3 inch, dengan spek yang canggih yaitu prosesor Intel Core i7-4710Q, RAM memory sebesar 16 GB, 2 TB drive mSata dan 256 GB SSD serta nVidia GeForce GTX 880M serta 8 GB GDDR5 menjadikan laptop ini sangat memuaskan hasrat para gamers. Harga untuk Alienware 17 adalah sekitar 30 juta.

2. Asus ROG G750JX.

Laptop gaming canggih selanjutnya datang dari vendor Asus dimana ROG sendiri merupakan sebuah akronim dari Republic of Gamer. Laptop ini dibanderol dengan harga sekitar 25 jutaan, lebih murah dari Alienware 17 namun spek-nya sudah cukup prima, ASUS ROG dilengkapi dengan Intel Core i7, RAM DDR3 24 GB, 1,5 TB HDD serta VGA Card nVidia GeForce GTX770M 3GB.

3. MSI GE60 2PE.

MSI mulai diidolakan oleh para gamer belakangan ini dimana laptop gaming yang dirilis speknya sudah cukup apik namun harganya masih affordable alias terjangkau untuk kantong para gamers handal dan layak dijadikan referensi dan rekomendasi. Laptop ini memiliki layar sebesar 15.6 inchi yang full HD, kemudian VGA Card nVidia GeForce GTX 870M 3GB GDDR5 serta yang menjadi nilai plus laptop ini terletak pada sektor audio serta steel series keyboard yang tidak dimiliki oleh laptop gaming lain. Harga laptop ini sekitar 18 juta.

4. Lenovo Y50-70.

Jika Anda merupakan seorang gamers pemula yang masih pas-pasan, laptop ini layak menjadi pilihan Anda. Laptop ini sangat affordable tapi tidak murahan dengan spek setara Alienware entry level yaitu berupa layar Full HD 15.6 inch, prosesor Intel i7-4710Q, RAM 8GB DDR3, dan 1TB HDD+8GB SSD juga nVidia GeForce GTX 870M 3GB GDDR5, laptop ini dibanderol dengan harga 14 jutaan saja.

5. Acer Predator 17.

Kompetitor terberat Asus, Acer juga tak mau kalah dalam rilisan laptop gaming nya. Acer kemudian menelurkan Acer Predator 17 dengan spek yang super-duper ‘wah’ yaitu Full HD screen 17 inch dengan Intel Core i7-6700HQ processor, Nvidia GeForce GTX 980M (4 GB GDDR5), RAM 64 GB DDR4, HDD 1TB/2TB, dilengkapi dengan LED Backlight pada keyboard, killer doubleshot pro dan dolby speakers, laptop gaming terbaik layak disematkan pada laptop ini. Harga laptop Acer Predator 17 sama dengan Asus Alienware 17 yakni sekitar 30 jutaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *