Inidia Beberapa Tips Memilih Kalung Emas

Kalung emas, masih menjadi pilihan dasar untuk aksesoris untuk wanita...

Inidia Beberapa Tips Memilih Kalung Emas

Kalung emas, masih menjadi pilihan dasar untuk aksesoris untuk wanita. Model kalung emas sekarang lebih beragam, tidak kurang dari model kalung modern di pasar. Beberapa wanita bahkan memakai kalung emas sebagai aksesoris sehari-hari yang dipakai di mana-mana. Karena memang benar bahwa emas tidak pudar saat digunakan. Apakah Anda ingin membeli model kalung emas terbaru tetapi masih bingung? Sebelum Anda membeli, tips ini untuk memilih kalung emas untuk didengarkan.

bahan

Tidak hanya model, kalung emas juga bisa dibedakan dari bahan dasar pembuatannya. Kalung emas dibuat dengan emas padat atau berlapis emas. Namun ada juga model kalung yang merupakan hasil kombinasi antara emas dan logam campuran lainnya. Bahkan, pilih model kalung emas dengan bahan dasar emas asli atau emas padat. Untuk kualitas, telah terbukti bahwa model kalung emas memiliki kualitas yang lebih baik. Namun harganya pasti lebih mahal dibandingkan dengan kalung berlapis emas. Dalam hal berlapis emas, biasanya lebih murah daripada perhiasan emas padat. Lapisan ini memudar seiring waktu, tergantung pada seberapa sering perhiasan digunakan. Secara umum, tips pertama untuk memilih perhiasan emas adalah membeli perhiasan berlapis emas selama Anda sesekali memakainya, jika tidak maka tidak akan lama.

Periksa harga emas

Sebelum Anda membeli kalung emas, ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk memeriksa harga emas untuk mengikuti evolusi pemasaran emas. Anda saat ini dapat mengunjungi situs online atau langsung ke toko emas. Ingat bahwa semakin tinggi kandungan karat perhiasan emas, semakin mahal harganya. Jadi pertimbangkan masalah harga saat memilih kalkulasi karat pada saat membeli perhiasan.

Model dan bentuk

Kalung emas tidak hanya aksesori untuk amplifier gaya, tetapi aksesori yang satu ini juga bisa menjadi investasi. Apalagi jika bahan dasarnya adalah emas murni. Semakin banyak disimpan, semakin tinggi harga kalung jika dijual. Karena alasan ini, kalung emas memiliki model klasik yang abadi. Jadi jika model ini dipakai atau dijual kembali di tahun-tahun mendatang, model dengan kalung emas akan tetap terlihat trendi. Jangan lupa untuk memilih kalung yang terlalu kekanak-kanakan, ya!

bentuk leher

Model kalung emas terbaru tidak akan terlihat gaya jika Anda tidak beradaptasi dengan bentuk leher dan bahu Anda. Mungkin kalung itu tampaknya memiliki model yang bisa dipakai semua orang, tetapi sebenarnya tidak. Anda harus dapat menyesuaikan kalung dengan bentuk leher dan bahu sehingga Anda bisa memakainya dengan lebih nyaman. Jadi pastikan Anda memakai model kalung emas terbaru. Kunci untuk memiliki leher yang besar adalah dengan menghindari menggunakan kalung pendek. Sedangkan bagi Anda yang memiliki bahu lebar, kalung yang cocok untuk Anda adalah kalung panjang dengan dasar lebar.

Seperti model kalung dengan bentuk wajah

Selain bentuk leher dan bahu, Anda juga harus menyesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Proses pemilihan terasa lebih rumit, tetapi jika Anda menemukan kalung itu, Anda tentu akan terlihat lebih gaya dan tentu saja lebih nyaman saat mengenakannya. Nah, Anda bisa menyesuaikan model kalung emas dengan bentuk wajah Anda. Bagi Anda yang memiliki wajah bulat atau oval, Anda bisa mengenakan kalung panjang untuk menciptakan ilusi wajah yang lebih tipis. Sementara Anda dapat mengenakan model kalung pendek khusus wanita dengan wajah persegi. Ini agar kalung menciptakan ilusi leher yang lebih panjang dan menyembunyikan rahang Anda yang tajam.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.