Inilah Beberapa Jenis Sepeda Lipat Polygon Terbaik dan Kiat untuk Memilihnya

Saat ini ada begitu banyak jenis transportasi yang dapat dipilih,..

Inilah Beberapa Jenis Sepeda Lipat Polygon Terbaik dan Kiat untuk Memilihnya

Saat ini ada begitu banyak jenis transportasi yang dapat dipilih, salah satunya sepeda merupakan alat transportasi yang baik digunakan terutama untuk mengurangi polusi dan juga untuk mengeluarkan keringat. Saat ini ada begitu banyak jenis sepeda sesuai dengan kegunaannya dan juga masing-masing jenis tersebut tentunya memiliki harga yang berbeda. Salah satu jenis sepeda yang banyak dipilih saat ini adalah sepeda lipat yaitu sepeda yang dapat dilipat sehingga memudahkan penggunanya untuk membawanya kemana-mana. Sepeda lipat Polygon merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk mendapatkan sepeda lipat terbaik.

Sepeda jenis ini sudah dijual pada beberapa situs belanja online dengan varian harga yang berbeda. Harga yang berbeda akan bergantung pada merek sepeda, ukuran sepeda dan fitur ataupun komponen sepeda. Berikut adalah tips memilih sepeda jenis ini dengan benar diantaranya:

• Perhatikan ukuran roda, folding bike biasanya memiliki ukuran roda 16 dan 20 inchi, roda 16 inchi lebih mudah dijinjing dan praktis saat dilipat. Untuk ukuran 20 inchi cukup nyaman saat digunakan dan mudah dilipat serta untuk pengguna mementingkan kinerja dibandingkan portabilitas.
• Perhatikan kenyamanan, sepeda ini sangat baik dalam kecepatan tinggi sehingga seatpost dan ukuran frame perlu dicoba terlebih dahulu sebelum membeli supaya tidak menyesal kemudian.
• Perhatikan hal teknis, perhatikan kekuatan frame sepeda yang akan dipilih, perhatikan juga sistem penguncinya, perhatikan sambungan las pada frame dan pilihlah yang rapi dan terlihat sempurna.
• Merek, pilih sesuai dengan merek yang memiliki kualitas yang bagus dan perhatikan setiap kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan oleh merek tersebut.

Beberapa tips memilih tersebut perlu diperhatikan supaya sepeda yang digunakan dapat memberi kenyamanan. Biasanya sepeda ini dibawa ketika sedang berlibur keluar dan menggunakannya sebagai transportasi konvensional dan juga digunakan untuk berolahraga. Hal inilah yang membuat sepeda ini banyak diminati, selain beberapa jenis sepeda lainnya yang juga banyak digunakan dan diminati saat ini.

Berikut adalah beberapa sepeda lipat Polygon diantaranya:

• Urbano 1 dengan spesifikasi Alutech Foldable Frame, Hi-Ten Steel Rigid For, Alloy, Steel Bottom Bracket, KMC C-410 Chain, Stainless Steel Spokes, Tires 6”x1,75” dan Polygon Saddle serta Steel Rail.
• Urbano 3 dengan spesifikasi Alutech Foldable Frame, Shimano Tourney SL-RS25 Shift Lever, Shimano Toutney RD-FT35 Derailleur Rear, Tektro CL-330TS Brae Levers, Chain KMC Z-50, Stainless Steel Spoker dan Samox Alloy Crank 52T.
• Urbano i3 dengan spesifikasi Shimano Nexus SL-3S41E Shift Lever, Crankset Smaox Alloy 38T, KMC Z-610 chain, Shimano Nexus 16T Casette, Roda neda K-154, dan Shimano Nexus SG-3R40 Hub Rear.

Selain diatas ada Urbano Hello Kitty dengan spesifikasi Alloy V Brake, Alloy Crankset, Non Cartridge Bottom Bracket, Entity Saddle, Foldable Pedal dan lainnya. Beberapa sepeda lipat ini dapat ditemukan pada beberapa situs belanja online terpercaya dengan beberapa perbedaan harga. Selain itu dengan memanfaatkan diskon pembeli akan mendapatkan potongan harga sehingga sepeda yang didapat jauh lebih murah.

Sepeda lipat polygon memiliki harga 3 jutaan hingga lebih dari 3 jutaan tetapi memiliki kualitas yang bagus. Desain menggunakan sistem pengereman V-brake pada bagian depan dan belakang dengan keamanan yang terjamin. Terutama Polygon merupakan merek sepeda yang sudah tidak perlu diragukan lagi mutunya di masyarakat. Polygon telah hadir dengan berbagai jenis sepeda lainnya dan juga memiliki kualitas yang kokoh untuk dikayuh di perjalanan yang rata maupun berbagai medan jalan lainnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.