Home BeritaInilah Berita Liga Champion Terkini Okezone
Inilah Berita Liga Champion Terkini Okezone

Inilah Berita Liga Champion Terkini Okezone

Berita liga champion terkini okezone mengabarkan tentang panasnya babak 16 besar Liga Champion 2016-2017. Liga Champion adalah liga yang sangat bergengsi di Eropa dan menyita perhatian dunia. Tidak heran, banyak ditunggunya kompetisi akbar benua eropa ini karena tim tim besar dunia berada di Liga Champion. Musim ini, di babak 16 besar menyisakan laga Manchester City vs AS Monaco, Real Madrid vs Napoli, Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid, Sevilla vs Leicester City, Benfica vs Borussia Dortmund, FC Porto vs Juventus, Bayern Munich vs Arsenal, dan Barcelona vs PSG. Babak 16 besar itu akan berlangsung 2 leg, untuk leg pertama berlangsung pada 14-15 dan 21-22 Februari 2017 dan leg kedua berlangsung pada 14-15 dan 21-22 Februari 2017. Meski masih sebulan lagi berlangsung, tetapi komentar komentar dan prediksi sudah mulai bermunculan. Terutama dari dua hasil drawing liga Champion yang mempertemukan Arsenal vs Bayern dan Barcelona kontra PSG. Untuk Arsenal dan Bayern Munich sudah sering bertemu di beberapa musim terakhir, dan selalu berujung lolosnya klub besar Jerman itu. Bahkan, dalam 6 musim Liga Champion ini, Arsenal selalu gagal melaju hingga babak 8 besar. Artinya, Arsenal ini hanya sering lolos fase grup tapi tidak memberikan hasil baik setelah fase knockout berjalan. Walau begitu, Arsenal tidak ingin melewatkan kesempatan musim ini. Performa Arsenal di Liga Champion musim ini bisa dibilang cukup baik karena lolos fase grup dengan predikat pemuncak grup A. di Liga Inggris pun Arsenal cukup memberikan perlawanan dengan saat ini masih bercokol di 5 besar klasemen.

Berita liga champion terkini okezone tentang basil pengundian Liga Champion lainnya yang bertajuk Bigmatch adalah Barcelona vs PSG. Beberapa pihak menyebutkan bahwa ini adalah ujian terakhir untuk pelatih PSG. Jika tidak mampu menumbangkan Barcelona dan terdepak dari Liga Champion, kemungkinan besar jabatannya sebagai pelatih akan dicabut atau dengan kata lain dipecat. PSG yang termasuk dalam tim besar benua biru ini hanya mampu lolos fase grup di peringkat dua. Selain itu, di liga domestik di tanah Perancis pun PSG masih berjuang untuk posisi puncak dan juara musim ini. Sama halnya dengan Barcelona, klub besar yang satu ini juga sedang mendapatkan musim yang kurang baik di Liga Spanyol. Saat ini, mereka bukan hanya dibawah Real Madrid di klasemen tetapi juga dibawah Sevilla. Ya, posisi yang jarang ditempati Barcelona di liga yang telah separuh jalan. Mengejar Real Madrid memang bukan tidak mungkin, tetapi mengejar trofi Liga Champion akan lebih besar peluangnya. Paling tidak, jika musim ini gagal mengejar juara liga, juara Liga Champion adalah prestasi yang membanggakan.

Berita liga champion terkini okezone lainnya tentu menyorot kiprah dari Pep Guardiola di Manchester City. Sejauh ini, dengan lolosnya Manchester City di babak 16 besar memang bukan hal yang aneh untuk sekelas klub besar Liga Inggris itu. Tetapi, tentu Pep bukan pelatih yang biasa gugur di fase 16 besar. Dengan Barcelona dan Bayern Munich, Pep mampu merajai kompetisi itu. Inilah yang ditunggu tunggu oleh banyak pihak, apakah Pep mampu memberikan gelar Liga Champion pertam untuk Manchester City atau tidak. Pertandingan selanjutnya, Manchester City akan melawan AS Monaco. Bukan tim yang langganan juara memang, tetapi Monaco memiliki track yang baik di liga domestik musim ini. Dengan kembali tajamnya Falcao, bukan tidak mungkin akan mengubur impian Pep mengakat trofi Liga Champion bersama klub biru langit Inggris itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *