Inilah Cara Membuat Masker Alpukat untuk Kecantikan Kulit Wajah Tanpa Ribet

Sebenarnya ada banyak masker wajah yang dapat digunakan untuk merawat..

Inilah Cara Membuat Masker Alpukat untuk Kecantikan Kulit Wajah Tanpa Ribet

Sebenarnya ada banyak masker wajah yang dapat digunakan untuk merawat kesehatan dan kecantikan wajah. Akan tetapi, masker alpukat merupakan salah satu masker dari bahan alami yang cukup mudah digunakan. Buah alpukat ini banyak mengandung banyak nutrisi untuk kulit tanpa adanya efek samping. Nah, cara membuat masker alpukat untuk kecantikan kulit wajah bisa mulai Anda coba.

Sebelum membahas mengenai cara membuat masker alpukat untuk kecantikan kulit wajah ini, mari cari tahu manfaat dari masker alpukat ini. Manfaatnya adalah dapat melembabkan kulit dengan baik, masker alpukat ini juga kaya akan kolagen sehingga baik untuk mencegah penuaan dini. Tak hanya itu saja karena masker alpukat ini juga mengandung kalium tinggi untuk menjaga elastisitas kulit wajah, serta dapat menjadikan wajah tampak lebih cerah dari sebelumnya.

Nah, berikut ini adalah cara membuat masker alpukat untuk kecantikan wajah secara alami tanpa ribet seperti menghaluskan ½ buah alpukat kemudian mencampur dengan 1 sendok teh minyak zaitun dan diaduk rata. Oleskan ke wajah secara merata lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit kemudian bilas menggunakan air hangat yang kemudian diikuti oleh air dingin. Untuk menghasilkan hasil yang maksimal maka Anda pun juga dapat menambahkan madu secukupnya ke dalam adonan masker buah alpukat tersebut. Gunakan secara teratur seminggu sekali untuk menjaga kesehatan kulit wajah.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.