Jangan Sepelekan Kegunaan Susu Pada Menu Masakan

Jika biasanya susu kental akan memberikan rasa manis pada masakan,..

Jangan Sepelekan Kegunaan Susu Pada Menu Masakan

Jika biasanya susu kental akan memberikan rasa manis pada masakan, maka saat ini anda harus merubah pola fikir anda akan penggunaan susu. Beragam jenis susu baik yang manis ataupun tidak dapat digunakan dalam beragam olahan masakan, dimana saat ini banyak sekali jenis makanan yang menambahkan bahan tambahan susu pada prosesnya.

Susu kaleng juga merupakan salah satu produsen susu terpercaya, yang mampu menghasilkan produk terbaik untuk digunakan sebagai bahan masakan. Memang akan sedikit sulit susu mana saja yang cocok untuk digunakan sebagai bahan masakan, namun anda diharuskan untuk menemukan susu berkualitas terbaik, yang bisa dilihat pada proses pengolahannya sebelum anda membeli.

Manfaat Susu Untuk Menu Masakan

  1. Memberikan tambahan gizi

Perlu untuk anda ketahui jika menambahkan tambahan susu pada menu masakan, anda akan menambahkan kadar gizi pada masakan. Jika pada biasanya makanan anda memiliki gizi yang biasa saja, susu mampu memberikan tambahan gizi lainnya, salah satunya adalah tambahan kalsium sebagai salah satu asupan penting intuk menjaga kesehatan tulang.

  1. Membuat masakan lebih gurih

Penggunaan susu selain yang memiliki rasa manis, susu dengan rasa yang tawar juga dapat memberikan nilai gizi dan kelebihan lainnya pada masakan. Saat ini ada salah satu jenis susu yang digunakan pada masakan, salah satunya adalah jenis susu full cream yang mana terlihat lebih kental pada teksturnya, juga tambahan pada krimer susu mampu memberikan rasa gurih pada masakan.

  1. Olahan masakan manis dengan rasa natural

Jika pada bisanya anda menambahkan gula pada menu masakan, saat ini cobalah mengganti rasa manisnya dengan menggunakan susu. Misalkan pada menu olahan kue, dimana anda akan membutuhkan jumlah gula yang banyak anda dapat menggantinya dengan susu, nantinya rasa dari susu yang natural mampu membuat rasa menjadi lebih nikmat dengan kemanisan yang pas.

  1. Lebih creamy

Kelebihan susu sebagai salah satu bahan masakan, tentunya mampu memberikan rasa gurih yang nikmat akan tetapi kelebihan lainnya tedapat pada tekstur dan after taste pada masakan. Nantinya rasa creamy dapat anda rasakan ketika mampu membuat sebuah masakan berbahan susu, dengan tambahan krimer di dalamnya, nantinya lemak pada susu mampu memberikan rasa lebih creamy pada masakan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.