Home Gaya HidupKebaya Pengantin 2016
Kebaya Pengantin 2016

Kebaya Pengantin 2016

Siapa yang tidak tahu untuk kebaya pengantin yang menjadi ciri khas dari wanita – wanita Indonesia yang ingn tampil cantik dan elegan. Untuk kebaya yang memang identik bagi bangsa Indonesia di setiap daerahnya memiliki ciri khas. Dari ciri khas bangsa Indonesia menjadikan bahwa bangsa lain pun membuat seperti yang ada di Indonesia. Gaun kebaya biasanya akan digunakan untuk acara yang sakral ataupun acara khusus. Seiring perkembangan jaman yang semakin modern akan membuat para perancang busana membuat kebaya dengan berbagai model elegan agar enak dilihat. Kebaya modern juga akan lebih enak dipakai dan memang banyak dicari oleh banyak wanita. Gaun kebaya modern memang banyak digunakan oleh wanita – wanita yang memang tidak ingin ketinggalan jaman. Untuk gaya modern memang akan lebih banyak dekorasi yang bergaya eropa – eropa.

Untuk jenis gaun pengantin yang memang akan digunakan ada beberapa jenis yang bisa anda ketahui. Dalam hal ini anda bisa mengenakan busana yang memang bisa membuat anda cantik. Dalam melakukan pernikahan memang mempelai wanita bisa menggunakan kebaya pengantin yang memang menjadi ciri khas dari bangsa Indonesia. Jenis kebayanya pun terdiri, kebaya kartini, kebaya ini memang sering sekali digunakan jaman dahulu oleh banyak oleh orang, karena kebaya ini memang cocok untuk digunakan saat acara – acara resmi. Yang kedua adalah kebaya jawa, yang memang memiliki ciri khas yang cukup terlihat pada bagian lipatan kerahnya dengan bentuk yang sangat rapih. Kebaya jawa akan memperlihatkan anda sisi feminisme perempuan.

Yang terakhir adalah jenis kebaya bali. Kebaya ini sering dipakai sehari – sehari oleh perempuan bali. Kebaya ini memang sangat ayu sekali jika saat dikenakan. Kebaya ini memiliki ciri khas pada sabuk atau obi di pinggang. Kebaya ini akan sering memperlihatkan bagian lekuk tubuh wanita yang akan terlihat seksi namun tetap elegan. Kebaya bali memang sedikit memiliki ciri yang berbeda dari yang lainnya. Namun ada pilihan lain bagi anda yang memang masih ingin mengetahui jenis lainnya. Jenis kebaya untuk pengantin lainnya yaitu kebaya pengantin encin yang dipadukan antara kebaya melayu. Kebaya ini memang lebih memiliki bahan yang lembut memakai katun yang tebal dan tidak akan menerawang walaupun bagian bawah yang pendek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *