Home Gaya HidupMemilih Model jilbab Masakini dan Cara Memakainya
Memilih Model jilbab Masakini dan Cara Memakainya

Memilih Model jilbab Masakini dan Cara Memakainya

Hari lebaran sudah hampir datang, tetapi anda bingung model jilbab masakini dan cara memakainya agar terlihat tidak memalukan saat berkunjung ke rumah saudara. Padahal banyak sekali model jilbab masa kini yang dapat anda jadikan inspirasi untuk pakaian anda di hari raya. Tidak Cuma untuk hari raya saja, anda juga dapat memakainya pada saat bepergian dan sehari-hari. Jangan khawatir, saya akan memberikan tips-tips memakai jilbab yang pas untuk anda.

Ini adalah beberapa model jilbab masakini dan cara memakainya yang sedang tren pada tahun ini. Anda dapat mencari model jilbab yang pas untuk dikenakan serta dapat menunjang penampilan anda. Untuk model jilbab yang pertama adalah jilbab dengan cardigan. Model jilbab ini sangat simpel, anda cukup memakai t-sert pada bagian dalam, gunakan jilbab yang panjang kira-kira menutupi dada. Lalu pilih cardigan panjang berbentuk seperti kelelawar, cardigan ini akan menunjang lekuk tubuh anda dan padukan dengan celana aladin atau skinny jeans. Selanjutnya adalah jilbab dengan kebaya kimono. Bagi anda yang ingin tampil lebih feminim anda dapat mencoba mengenakan kebaya kimono. Pilih kebaya yang polos dan menggunakan brokat agar kulit anda tertutupi, untuk bawahan anda bisa memadukan dengan kain songket panjang, untuk jilbab anda dapat menggunakan jilbab segi empat maupun segitiga. Jilbab kombinasi warna juga bagus untuk menjadi pilihan. Tren masakini memang mengharuskan kita berani untuk bermain warna. Usahakan untuk menggunakan pakaian dengan dua warna misalnya anda menggunakan kerudung berwarna toska anda dapat mengenakan baju berwarna putih dan celana berwarna biru dongker. Warna putih di sini berperan sebagai wrna penetral. Yang terakhir adalah jilbab kasual, banyak beranggapan bahwa jilbab kasual itu udah gak zaman. Itu salah besar, anda dapat memadupadankan dengan pakaian yang berbeda-beda. Misalnya anda dapat mengenakan kaos lengan panjang dan bawahan jogger pants yang panjangnya hingga mata kaki. Lalu kenakan jilbab segitiga, untuk alas kaki anda dapat gunakan flat shoes atau sepatu kets.

Setelah anda sudah tau model jilbab masakini langkah selanjutnya anda perlu mengetahui cara memakai jilbab agar penampilan anda semakin maksimal. Hal pertama adalah mencoba terlebih dahulu, utamakan membeli di toko jangan di online shop karena belum tentu pakaian cocok dengan tubuh anda. Menyiapkan minimal sehari sebelum di pakai untuk memastikan apakah masih muat atau tidak atau masih harum atau tidak. Mungkin ini saja tips memlilih model hijab masakini dan cara memakainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *