Mengenal Jasa Perantara Sofis dan Pinjaman Modal Usaha

Dewasa ini, kebutuhan akan dana semakin besar dan beragam. Sebut..

Mengenal Jasa Perantara Sofis dan Pinjaman Modal Usaha

Dewasa ini, kebutuhan akan dana semakin besar dan beragam. Sebut saja mulai dari dana untuk mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari, pendidikan, kesehatan hingga rekreasi. Biaya kebutuhan hidup yang semakin tinggi membuat kita harus memutar otak untuk dapat memenuhinya. Salah satu cara yang kerap diambil adalah membuka usaha mandiri. Namun, membuka usaha juga pastinya membutuhkan modal. Pinjaman modal usaha ini bisa berasal dari perorangan hingga lembaga peminjaman dana. Kini, kita bisa memanfaatkan layanan dari Sofis. Beberapa dari kita mungkin masih asing dengan istilah Sofis. Sofis merupakan platform marketplace yang secara khusus dibuat untuk peer to peer lending untuk pinjaman usaha serta individu.

Singkatnya, Sofis.id menghubungkan antara pendana dan juga peminjam di platformnya yang dapat digunakan secara mudah, aman dan lengkap. Misi dari Sofis adalah memberdayakan UKM yang ada di Indonesia, mendukung pertumbuhan usaha serta individu yang masih belum terjangkau perbankan, meningkatkan teknologi dengan inovasi terbaik dan terbaru serta menyediakan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna. Visi dari Sofis sendiri ialah untuk menjadi perusahaan yang bergerak di teknologi keuangan paling unggul serta terkemuka, baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara. Ada banyak produk Sofis yang bisa kita manfaatkan. Salah satunya ialah pinjaman modal usaha. Produk ini sekaligus adalah yang paling umum untuk ditawarkan.

Pinjaman modal usaha dari Sofis akan membantu Usaha Kecil Menengah atau UKM dalam meningkatkan distribusi produk, meningkatkan kapasitas pembelian, merekrut karyawan baru, membeli mesin produksi baru serta meningkatkan penjualan. Syarat pinjaman usaha ini adalah usaha sudah harus berjalan selama minimal 36 bulan, pendapatan Rp1 miliar per tahun, pemilik memiliki minimal 51% usaha, peminjam memiliki credit scoring bagus dan usaha telah mendapat kontrak yang berasal dari perusahaan terpercaya. Sofis akan memberi pinjaman hingga maksimal 70% dari nilai kontrak. Sofis tidak akan membutuhkan jaminan atau agunan apabila pinjaman berada di bawah Rp50 juta, rencana bisnis, kunjungan ke tempat bisnis ataupun penilaian permohonan. Ini menjadikan pinjaman modal Sofis sangat mudah untuk didapatkan.

Selain mengajukan berbagai jensi pinjaman, sofis sendiri memberikan peluang bagi banyak orang untuk menjadi investor yang memberikan pinjaman. Dengan menjadi investor, kita bisa menghasilkan keuntungan di masa depan dari hasil investasi yang kita punya. Mendaftarkan diri sebagai investor di sofis, sama mudahnya dengan mengajukan pinjaman. Cukup memasuki website dan mendaftarkandiri sebagai investor, anda sudah bisa mendanai berbagai pinjaman yang anda inginkan.

Industri fintech dan peer to peer lending, saat ini memang sedang berusaha terus dikembangkan oleh pemerintah. Melihat keadaan bank dan lembaga keuangan lainnya, yang belum bisa mencukupi seluruh pengajuan pinjaman yang telah diajukan oleh banyaknya UKM. Diharapkan, dengan kehadiran peer to peer lending seperti sofis, dapat memberikan pinjaman modal untuk memajukan UKM di Indonesia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.