Model Gamis Batik Kombinasi Untuk Pesta

Beberapa tahun belakangan ini gamis batik kombinasi untuk pesta memang..

Model Gamis Batik Kombinasi Untuk Pesta

Beberapa tahun belakangan ini gamis batik kombinasi untuk pesta memang sedang booming dan digemari karena memang bisa membuat penampilan sipemakainya tampak modis sekaligus anggun. Untuk model baju gamis kombinasi terbaru untuk pesta sendiri saat ini semakin beragam dan menawan desainnya. Model baju gamis batik yang ada saat ini tampil lebih modern dengan mengikuti perkembangan di bidang fashion yang sedang trend saat ini, sehingga sangat cocok digunakan oleh semua kalangan usia. Baik usia remaja, sampai dewasa. Gamis yang sedang trend saat ini adalah baju gamis batik kombinasi terbaru dari bahan maupun motif yang beragam. Sedangkan menurut para designer, gamis batik dengan bahan kombinasi kain polos jauh lebih hidup dan fleksibel.

Batik sendiri adalah kain dengan corak beragam yang berasal dari budaya asli Indonesia yang pusatnya ada di Solo, Indonesia. Model kain batik memiliki banyak model yang saat ini populer dikalangan remaja, dewasa dan semua usia. Ada batik khas jawa mulai dari pekalongan sampai dengan solo dan jogja. Kemudian ada batik keris dan batik semar yang sangat terkenal sekali dimana semuanya memiliki ciri khas yang sangat unik. Batik juga dapat dengan mudah kita kombinasikan misalnya saja gamis batik kombinasi ini anda bisa mengkombinasikan dengan kalin lain atau bawahan lain yang sekiranya cocok.

Pada umunya jenis batik yang digunakan untuk baju gamis batik kombinasi adalah batik cap dan batik printing, namun ada beberapa yang menggunakan batik tulis untuk kualitas yang paling tinggi dan biasanya digunakan oleh para pejabat, petinggi perusahaan atau orang-orang penting lainnya. Tentu saja batik sangat populer sebagai bahan baju yang elegan dan bonafid meskipun batik adalah produk yang sudah ada sejak jaman dulu. Apalagi sekarang batik bisa didesain dengan modern menggunakan kain jenis lainnya menjadi gamis yang banyak dijual oleh supplier baju tangan pertama yang ada kota Solo. Meskipun begitu anda harus bisa memadu padankan warna ya. Agar hasilnya bisa maksimal.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.