Home KesehatanMudahnya Resep Makanan Enak Lasagna Kulit Pangsit Kukus
Mudahnya Resep Makanan Enak Lasagna Kulit Pangsit Kukus

Mudahnya Resep Makanan Enak Lasagna Kulit Pangsit Kukus

Cari resep yang bisa menyajikan makanan enak dan cepat? Disini tempatnya. Kali ini akan dibagikan Resep Makanan Enak Lasagna Kulit Pangsit Kukus untuk anda. Resep ini bisa diterapkan dirumah oleh siapapun yang ingin menyajikan makanan enak dan caranya mudah serta bahan bahannya yang biasa berada di sekitar kita. Penasaran tentang resep lasagna kulit pangsit kukus ini? Ikuti terus artikel ini.

Memasak bukan hanya sekedar proses untuk menyajikan makanan. Memasak bisa memiliki arti yang lebih terutama untuk para ibu. Tentu, dengan memasak makanan yang enak dan digemari oleh anggota keluarga akan menambah kehangatan dan keharmonisan. Sering kali, perasaan bahagia juga membuncah dari para ibu ketika melihat anak dan suaminya lahap memakan masakannya. Maka dari itu, agar bisa memberikan masakan yang enak khususnya dari para ibu, anda harus mencoba Resep Makanan Enak Lasagna Kulit Pangsit Kukus. Lasagna seperti yang sudag diketahui bukan merupakan masakan asli Indonesia. Hal ini bisa memberikan suasana baru di meja makan. Tetapi, agar sentuhan Indonesia tidak hilang maka lasagna ini diberikan tambahan kulit pangsit. Resep Lasagna yang diberikan disini bisa dibuat oleh siapapun, walau tidak ada oven dirumahnya. Ya, walau biasanya membuat Lasagna menggunakan oven namun kali ini cukup membutuhkan pengukus saja. Cara membuatnya, yang pertama tentu menyiapkan alat dan bahan. Bahan bahan yang diperlukan sama seperti yang biasanya dan hanya ada tambahan kulit pangsit. Saat semua bahan dan juga kulit pangsit sudah matang dan disusun seperti membuat lasagna biasa, maka selanjutnya hanya tinggal pengukusan. Kukus sekitar 15 menit hingga keju yang tadi ada dalam susunan sudah meleleh.

Resep Makanan Enak Lasagna Kulit Pangsit Kukus ini juga bisa ditambahkan sayur sayuran. Berikan tambahan seperti bayam, brokoli, dan wortel ke dalam susunan lasagna sebelum dikukus tadi. Dengan begitu, anda tidak perlu khawatir kurangnya serat dan gizi dalam lasagna. Hal ini juga menjadi solusi bagi anak anak yang susah makan sayuran. Selain enak, cara membuatnya pun sangat cepat. Dari mulai menyiapkan bahan hingga disajikan di meja makan, lasagna ini hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. Bukan waktu yang lama bukan? Maka dari itu, resep ini sangat direkomendasikan untuk para ibu khususnya yang kesusahan mengatur waktu terutama di pagi hari. Dengan waktu yang singkat, hidangan nikmat sudah siap tersaji. Apakah anda tertarik mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *