Nonton Anak Langit Season 2 di Tv Online Vidio

Kamu penggemar sinetron SCTV Anak Langit? Pastinya kamu suka menonton..

Nonton Anak Langit Season 2 di Tv Online Vidio

Kamu penggemar sinetron SCTV Anak Langit? Pastinya kamu suka menonton sinetron anak langit di tv, tapi apakah kamu tahu jika bisa nonton Tv Online di Vidio? Kamu bisa nonton siaran tv apa saja yang ada di channel tv Vidio, kamu juga bisa nonton dimana saja dan kapan saja sesuai keinginan kamu. Dengan hp kamu akan lebih mudah jika ingin menonton saat bepergian.

Sinetron anak langit sudah memasukin season ke 2 nih,       Al dikabarkan meninggal dunia. Hal tersebut membawa duka kepada Babe Rojak dan Nyak Ida serta anak-anak panti lain seperti Andra dan Key. Tidak hanya berpengaruh terhadap panti, namun Rainbow pun ikut bersedih atas kepergian Al. Vika yang telah jatuh hati kepada Al pun tidak kuasa menahan tangisannya. Lantas siapa yang akan menggantikan Al dalam Anak Langit?

            Promotor MMA Al kebingungan mencari pengganti Al dalam pertarungan MMA final yang sedang berlangsung. Promotor kemudian memanggil Hiro (Stefan William) selaku juara nasional MMA untuk menggantikan posisi Al melawan Andra saat itu. Hiro sempat menolak lantaran telah pensiun dari MMA. Namun promotor memanasi Hiro dengan bilang bahwa Andra akan berbuat macam-macam jika memenangi pertarungan ini karena dia adalah geng motor. Akhirnya Hiro menerima tawaran tersebut untuk melawan Andra dalam ajang final MMA.

            Singkat cerita setelah pertarungan tersebut Hiro dan Andra berteman baik dan Hiro bergabung dengan Rainbow. Hiro memiliki saingan yang tidak lain adalah saudara tirinya sendiri, Erland dan Edward (Mischa Chandrawinata). Erland merupakan kakak Hiro yang pulang ke Jakarta untuk menghapus nama Hiro dari surat warisan Om Wibowo (Ari Wibowo) orang tua mereka. Erland bergabung dengan Geng Anthrax yang digantinya menjadi Thunder. Erland pun memiliki keinginan yang sama yaitu untuk mendapatkan hati Milka.

Sinetron Anak Langit ini diperankan oleh Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk dan juga Ranty Maria. Dalam perbedaan karakter yang dibawakannya dalam sinetron ini, Ammar Zoni harus mampu menunjukan keunikan dari kedua karakter yang ia mainkan. Harus dapat dibedakan mana Al dan mana Ali. Ammar Zoni mampu melakukannya dengan cukup baik dalam memerankan kedua peran yang berbeda.

Lalu Immanuel Caesar Hito dalam perannya sebagai Andra merupakan salah satu peran terbaik di layar televisi. Dengan memenangkan gelar “Aktor Pendamping Paling Ngetop” pada tahun 2017 di SCTV Awards 2017 membuktikan bahwa banyak orang memilih Immanuel Caesar Hito karena akting dan pembawaan peran Andra yang bagus. Dan Cemal Faruk yang menjadi sesosok anggota geng motor dan juga bagian dari panti yang cenderung pendiam. Dalam melakukannya, Cemal membawakan sosok Key dengan sangat baik kepada para penonton. Dengan berhasil mendapatkan nominasi “Aktor Pendamping Paling Ngetop” pada tahun 2017 di SCTV Awards 2017, Cemal Faruk telah sukses membawakan peran Key kehadapan penonton dirumah.

Ada juga si artis cantik Ranty Maria. Aksi Ranty Maria dalam sinetron Anak Langit ini merupakan salah satu pendorong yang bagus. Pembawaan peran Vika yang baik juga membuahkan banyak penghargaan kepada Ranty dan juga sinetron Anak Langit ini. Dengan masuk nominasi Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2017, Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2017, dan Pemeran Wanita Sinetron Panasonic Gobel Awards 2018, Ranty Maria dapat dikatakan telah membawakan peran Vika dengan baik dan berkesan kepada penonton yang mengikuti acara ini.

Dengan fitur nonton tv online di Vidio, kamu dapat menyaksikan tayangan sinetron-sinetron SCTV kesayangan kamu seperti Anak Langit, CInta Karena Cinta dan Cinta Anak Muda. Kamu juga dapat menyaksikan tayangan tv channel lokal terlengkap di Vidio. Yuk download aplikasi Vidio di hp kamu sekarang!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.