Peluang Usaha Sampingan Dengan Sophie Paris

                Sebelum membahas lebih jauh mengenai usaha sampingan, disini akan..

Peluang Usaha Sampingan Dengan Sophie Paris

Image result for sophie paris

                Sebelum membahas lebih jauh mengenai usaha sampingan, disini akan dijelaskan terlebih dahulu tentang tipe-tipe pekerja berdasarkan waktu atau durasi mereka selama bekerja. Tidak semua orang bekerja seperti pekerja kantoran yang dimulai pukul 8 pagi hingga pukul 4 sore. Beberapa orang seperti penjaga loket hanya menghabiskan waktu yang lebih sedikit daripada pekerja kantoran. Bahkan profesi seperti seniman tidak terikat waktu bekerja sama sekali. Berdasarkan kondisi tersebut maka munculah istilah Freelancer, Full Time Job, dan Part Time Job.

                Apa itu freelancer? Freelancer atau jamak disebut sebagai tenaga kerja lepas merupakan istilah yang ditujukan untuk orang yang bekerja sendiri secara individu dan tidak memiliki komitmen jangka panjang untuk seseorang maupun perusahaan tertentu. Profesi yang umum dimana seseorang dapat menjadi freelancer antara lain ialah Seniman, Penerbit buku & jurnal, Penerjemah, Desain Grafis, Programmer Komputer, maupun Jurnalis.

                Pekerja Full Time adalah pekerja yang memiliki jam kerja penuh atau durasi bekerjanya mencapai 35-40 dalam seminggu. Jam kerjanya bisa saja berbeda beda tergantung kesepakatan antara Kepala Kantor atau pemimpin perusahaan dengan pekerja tersebut di dalam suatu perjanjian kontrak / kontrak kerja. Pekerja seperti ini biasanya memiliki ikatan jangka panjang dengan tempat ia bekerja

                Sedangkan Part Time Job atau pekerja paruh waktu memiliki jam kerja yang lebih sedikit daripada Full Time Job. Pekerja seperti ini biasanya berperan untuk menggantikan pekerja utama yang sedang cuti atau hari libur. Pekerja paruh waktu biasanya juga mendapatkan upah yang lebih tinggi dari pekerja lainnya jika dihitung per hari. Para pelaku usaha sampingan juga biasa disebut part time job.

                Diantara ketiganya, banyak orang yang lebih memilih untuk bekerja paruh waktu. Alasannya adalah durasi kerja yang lebih singkat sehingga tidak terlalu sibuk dan tidak dikejar deadline. Faktor upah yang cukup menjanjikan juga menjadi faktor maraknya seseorang yang mencari peluang usaha sampingan. Beberapa perusahaan terkenal seperti Sophie Paris bahkan menawarkan kerjasama dalam bentuk kerja sampingan kepada pelanggan setianya. Keuntungannya tentu bisa menghasilkan uang sebanyak-banyaknya dari hasil usaha sendiri tanpa mengorbankan banyak waktu dan juga mendapat bonus hadiah jalan-jalan keluar negri. Cukup menggiurkan bukan?

               


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.