Home Lain LainPersija Umumkan Pelatih Baru asal Brasil untuk Kompetisi Musim 2020

Persija Umumkan Pelatih Baru asal Brasil untuk Kompetisi Musim 2020

Klub Indonesia 1, Persija Jakarta, mengumumkan pelatih baru untuk berlayar di kompetisi musim 2020. Sebelumnya, posisi pelatih kepala Persijas kosong untuk beberapa waktu setelah sebelumnya tidak melanjutkan kolaborasi dengan pelatih yang membawa mereka keluar dari zona degradasi, Edson Tavares dibawa ke tempat yang aman. Persija akan kembali menggunakan layanan dari pelatih Brasil setelah ia mengumumkan Sergio Farias sebagai pelatih barunya yang tidak asing dengan sepakbola Asia untuk menjalani jadwal Liga 1. Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, presiden klub Persija Ferry Paulus mengonfirmasi berita itu. Menurutnya, pengangkatan Sergio Farias sebagai pelatih Persia merupakan keputusan bersama manajemen.

Sergio dipandang sebagai pilihan yang tepat untuk berurusan dengan Persija di musim 2020 dan terikat oleh kontrak selama satu musim. Kami secara resmi menandatangani kontrak dengan Sergio Farias sebagai pelatih Persia untuk kompetisi tahun ini. Rekam jejaknya yang bagus membuat Persija tertarik untuk merekrutnya, kata Ferry. Catatan karir Sergio Farias juga cukup mencolok karena ia berhasil memenangkan Brasil U-17, Campeonato Sul Americano pada tahun 2000. Kemudian ia juga memenangkan klub sepak bola Korea Selatan Pohang Steelers pada 2005-2009 dengan gelar K-League. pada 2007, Piala FA Korea 2008, K-League 2009. Liga Champions Asia 2009. Kariernya yang khas di Farias tidak membantu manajemen Persija ragu untuk merekrutnya sebagai pelatih kepala.

Ferry Paul juga menjelaskan bahwa Sergio Farias masih berada di Brazil sekarang dan tidak dapat menghadiri pelatihan perdana Persija pada 13 Januari 2020, karena ia masih bertanggung jawab atas visa. Dia sebelumnya di tim dari Korea Selatan dan hasilnya bagus. Ini adalah pertimbangan kami untuk merekrutnya. Semoga bisa membawa tuan-tuan Persia. Apalagi tujuan kami bisa menang lagi tahun depan. Kemudian, asisten pelatih Sudirman, bersama dengan pembinaan Persija, akan memimpin pelatihan awal. Setelah masalah administrasi diselesaikan, ia bergabung dengan tim secepat mungkin, Ferry menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *