Home WisataPesan Tiket Kereta Banyuwangi Surabaya Paling Populer
Pesan Tiket Kereta Banyuwangi Surabaya Paling Populer

Pesan Tiket Kereta Banyuwangi Surabaya Paling Populer

Berkendara menggunakan kereta api merupakan salah satu cara berkendara yang paling nyaman saat sekarang ini. Dahulu berkendara dengan kereta api untuk menempuh perjalanan jauh sangat dihindari sebab dahulu kereta api menjadi moda transportasi yang kurang nyaman. Namun sekarang ini berkendara menggunakan kereta api merupakan moda transportasi paling nyaman yang harus dijadikan moda transportasi utama. Perjalanan dari Banyuwangi menuju ke Surabaya menggunakan jalur darat dengan menggunakan bis atau kendaraan pribadi akan sangat melelahkan. Sehingga Anda akan mencoba mencari moda transportasi yang paling nyaman yaitu kereta api. Menggunakan Kereta Banyuwangi Surabaya untuk perjalanan jauh dari kota Banyuwangi menuju kota Surabaya ini sangat nyaman. Apabila menggunakan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi Anda akan membutuhkan perjalanan kurang lebih setengah hari perjalanan. Namun ketika Anda memilih menggunakan kereta api maka perjalanan Anda akan menghabisakan waktu kurang lebih hanya 5 jam perjalanan. Tentu saja hal ini sekarang sangat disukai oleh orang-orang yang tidak suka dengan perjalanan yang sangat lama. Harga tiketnya juga sangat terjangkau jika dibandingkan dengan menggunakan bis atau kendaraan pribadi. Anda hanya perlu merogoh dana sekitar 50 ribuan yang paling murah. Tentu saja ketika Anda memilih menggunakan kereta api tentu saja akan lebih menghemat dana Anda ketika Anda akan berkendara dari Banyuwangi menuju kota Surabaya.

Kereta Banyuwangi Surabaya pertama yang cukup populer adalah kereta sri tanjung. Kereta Sri Tanjung ini berangkat dari kota Banyuwangi pada pukul setengah tujuh pagi dan diperkirakan sampai Surabaya pada jam satu siang. Kereta ini termasuk yang paling dicari dan paling nyaman. Sebab jadwal keberangkatan pada pagi hari sangat nyaman untuk berkendara jarak jauh. Perjalanan pada saat pagi hari tidak akan membuat Anda merasa kepanasan saat menggunakan kereta api pagi hari. Tentu saja inilah yang paling nyaman yang bisa Anda coba kendarai untuk menuju ke kota Surabaya. Sampai di Surabaya tidak terlalu siang dan Anda akan bisa jalan-jalan hingga puas di Kota Surabaya yang sangat populer.

Kereta Banyuwangi Surabaya kedua adalah kereta mutiara timur siang. Kereta api ini berangkat dari kota Banyuwangi sekitar jam 9 pagi. Bagi yang tidak suka berangkat terlalu pagi, Anda bisa memilih kereta api mutiara timur siang ini untuk membantu perjalanan Anda dari kota Banyuwangi ke Surabaya. Menggunakan kereta api Mutiara Timur Siang ini Anda akan sampai di Surabaya pada pukul 15.45 sore. Nah, bagi Anda yang lebih senang sampai di Surabaya pada sore hari kereta api ini bisa menjadi pilihan Anda bagi Anda yang ingin menghindari jalan-jalan sore di Kota Surabaya yang sangat panas dan Anda bisa menikmati sore hari di Kota Surabaya dengan leluasa dan menuju ke taman-taman kota yang ramai dikunjungi wisatawan untuk menghabisakan sore hari.

Kereta Banyuwangi Surabaya ketiga yang bisa Anda pilih adalah kereta api Probowangi. Kereta api ini akan berangkat pada pukul 1 siang dan sampai di kota Surabaya sekitar pukul 9 malam. Jika Anda lebih suka perjalanan dari kota Banyuwangi pada siang hari, maka Anda bisa memilih kereta api ini sebagai moda transportasi andalan keluarga Anda. Anda akan sampai di kota Surabaya pada pukul 9 malam. Nah, Anda akan bisa menikmati malam hari di kota Surabaya yang sangat ramai. Anda bisa menikmati aneka kuliner malam hari kota Surabaya ketika Anda memutuskan berangkat menggunakan kerera api ini dari kota Banyuwangi. Nah tunggu apa lagi yuk segera pesan tiket kereta jangan sampai ketinggalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *