Prediksi Skor Southampton VS Everton

Dari kubu tuan rumah, Southampton merasa tunjukkan performa yang makin..

Prediksi Skor Southampton VS Everton

Dari kubu tuan rumah, Southampton merasa tunjukkan performa yang makin lama stabil didalam lebih dari satu pertandingan paling akhir yang udah dijalaninya di lebih dari satu kompetisi. Jika dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya, Southampton cuma berhasil mencatatkan 1 kemenangan dan 2 hasil imbang, saat 2 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Saat ini dikatakan Prediksi Bola, Southampton tengah mendiami peringkat ke-16 klasemen saat English Premier League dengan keseluruhan perolehan 19 poin, selisih 2 poin dari Burnley yang berada di peringkat ke-15 klasemen.

Akhir pekan ini, tim asuhan Ralph Hasenhüttl akan merintis pekan ke-23 English Premier League 2018/2019 dengan menjamu Everton. Dalam pertandingan ini, tidak ada yang lebih diunggulkan dikarenakan ke-2 kubu miliki catatan yang mirip kuat didalam 5 pertemuan terakhirnya. Dari 5 pertemuan tersebut, ke-2 kubu masing-masing mencatatkan 2 kemenangan, saat 1 pertemuan lainnya berakhir dengan hasil imbang. Apabila Southampton dambakan mengamankan poin penuh dari Everton, pelatih Ralph Hasenhüttl kudu konsisten menaikkan performa anak asuhnya menjelang pertandingan.

Di kubu tamu, Everton merasa tunjukkan performa yang makin lama baik didalam lebih dari satu pertandingan paling akhir yang udah dijalaninya di lebih dari satu kompetisi. Jika dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya, Everton berhasil mencatatkan 3 kemenangan, saat 3 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Performa berikut memasang Everton di peringkat ke-10 klasemen saat English Premier League dengan keseluruhan perolehan 30 poin, selisih 1 poin dari West Ham United yang berada di peringkat ke-9 klasemen.

Akhir pekan ini, tim asuhan Marco Silva akan merintis pekan ke-23 English Premier League 2018/2019 dengan bertandang ke markas Southampton. Dalam pertandingan ini, tidak ada yang lebih diunggulkan dikarenakan ke-2 kubu miliki catatan yang mirip kuat didalam 5 pertemuan terakhirnya. Namun kecuali dilihat dari aspek performa, Everton tunjukkan performa yang lebih baik dari Southampton di musim ini. Apabila Everton dambakan menaikkan catatan kemenangan atas Southampton, pelatih Marco Silva kudu konsisten menaikkan performa anak asuhnya menjelang pertandingan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.