Home InternetSaatnya Kamu Dapat Penghasilan Tambahan Jutaan Rupiah Dari Internet

Saatnya Kamu Dapat Penghasilan Tambahan Jutaan Rupiah Dari Internet

DomaiNesia Domain Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang maju seperti sekarang ini, kita bisa melihat dampak positif dari adanya internet adalah bisa membantu untuk mempromosikan produk serta layanan jasa yang kita jual seperti misalnya adalah layanan jasa design atau pembuatan video animasi. Adanya peluang untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan secara online adalah bisa dari mempromosikan layanan produk serta jasa di internet. Untuk mendapatkan penghasilan online dari internet, bisa mencoba mempertimbangkan melihat beberapa tahapan yang ada di bawah ini :

  1. Tahapan pertama yaitu adalah bisa mencoba melihat kemampuan yang ada dalam diri sendiri. Untuk tahapan pertama yang bisa kita coba lakukan yaitu adalah melihat kemampuan yang ada dalam diri sendiri yaitu seperti misalnya adalah apakah kita mempunyai kemampuan dari sisi design atau pembuatan animasi serta aplikasi atau program. Saat kita mempunyai kemampuan dalam bidang tersebut bisa saja kita akan mendapatkan penghasilan tambahan dengan nantinya mempromosikan jasa dari kemampuan kita. Sebagai contoh adalah bila Saya bisa mampu membuat desain animasi video yang menarik maka Saya bisa mencoba untuk nantinya mencoba terus membuat hasil desain animasi video yang menarik. Pada saat hasil desain animasi video telah berhasil Saya buat maka untuk langkah selanjutnya adalah Saya bisa mencoba memperlihatkan hasil desain video animasi Saya ke teman atau juga saudara serta keluarga terdekat dan meminta pendapat mereka. Dengan mencoba terus meghasilkan karya video animasi desain yang menarik maka nantinya kita bisa menaruh hasil karya desain animasi video kita ke halaman blog atau website yang telah kita buat.
  2. Tahapan kedua adalah kita bisa mencoba memulai membuat halaman blog atau website. Untuk tahapan kedua yang bisa kita coba lakukan yaitu adalah dengan mencoba mulai membuat halaman blog atau website yang ingin kita bangun. Untuk bisa membangun halaman website atau blog, maka terlebih dahulu kita bisa mencoba untuk membuat desain halaman layout blog atau website kita. Penentuan dari sisi komposisi konten serta display produk bila kita ingin berjualan adalah merupakan faktor yang juga perlu untuk bisa kita perhatikan nantinya. Saat ingin membuat halaman portofolio hasil karya kita juga adalah merupakan faktor yang perlu untuk bisa diperhatikan. Kita bisa menentukan tata letak serta komposisi dari display portofolio yang ingin kita taruh nantinya di halaman blog kita. Selanjutnya adalah kita bisa mempertimbangkan membeli domain murah dan hosting terbaik di DomaiNesia.
  3. Tahapan ketiga adalah kita bisa mulai membangun halaman akun sosial media kita seperti dari mulai facebook, twitter dan juga instagram. Untuk tahapan ketiga yang bisa kita mulai yaitu adalah dengan mulai mencoba membangun halaman akun sosial media kita dari mulai instagram, twitter dan juga facebook. Untuk masing-masing akun sosial media, maka kita bisa mencoba memikirkan terlebih dahulu yaitu adalah dari sisi tema serta design logo yang ingin kita tampilkan di akun sosial media kita. Untuk masing-masing dari akun sosial media seperti misalnya adalah dari header background untuk akun Youtube kita juga bisa kita pikirkan terlebih dahulu. Selain akan hal tersebut, kita juga bisa mencoba melihat kelebihan dari masing-masing fitur akun sosial media yang bisa kita lihat. Sambil kita juga bisa mencoba memasang akun sosial media kita di halaman blog kita. Dengan adanya akun sosial media yang terpasang juga akan mengundang ketertarikan bagi pengunjung blog untuk bisa follow serta bergabung di akun sosial media kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *