Home ReviewSpesifikasi dan Keunggulan Kamera Mirrorless Canon EOS M6
Spesifikasi dan Keunggulan Kamera Mirrorless Canon EOS M6

Spesifikasi dan Keunggulan Kamera Mirrorless Canon EOS M6

Dunia fotografi saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat. Banyak produsen kamera yang meluncurkan berbagai produk dengan berbagai keunggulannya. Salah satu produsen kamera terkenal di dunia, Canon baru-baru ini telah mengeluarkan produk terbarunya yakni Kamera EOS M6 Canon Mirrorless. Akhir-akhir ini kamera Mirrorless menjadi idola di kalangan fotografer karena keakuratannya dalam mengambil gambar walaupun dengan cahaya yang sangat minim. Canon kamera Mirrorless EOS M6 memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya yaitu kamera ini dilengkapi dengan CMOS kamera dengan keakuratan 24,4 MP dan didukung dengan prosesor gambar digic 7 serta dilengkapi ISO dengan rentang 100 hingga 25.600. fitur ini mampu mengambil gambar secara jelas dan terang meskipun dengan pencahayaan yang sedikit.

Seperti halnya pada kamera canggih lainnya, Canon kamera Mirrorles EOS M6 ini dilengkapi dengan fitur auto-focus yang mampu menangkap gambar bidikan dengan jelas dan terang walaupun pada saat bergerak. Melihat fitur yang ada ini, Canon EOS M6 ini sangat cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan fotografi baik untuk pemotretan pada saat ada show ataupun pemotretan outdoor dengan objek foto yang bergerak. Canon EOS M6 ini memang didesain untuk fotografer handal dan pemula. Fitur-fitur yang ada akan membantu fotografer untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Dalam segi perekaman atau video, Canon kamera mirrorless EOS M6 ini didukung dengan fitur Full HD hingga 60 p. Dengan resolusi yang cukup tinggi tersebut mampu merekam dengan halus, terang pada gambar dan gambarnya tidak pecah. Perpaduan teknologi lensa STM dan Dual Pixel CMOS pada kamera ini mampu mencari titik fokus pada gambar dengan cepat dan akurat. Suara yang dihasilkan juga bersih tanpa ada gangguan suara lensa yang bergerak pada saat mencari titik fokus.

Untuk masalah tampilan, kamera mirroless Canon EOS M6 terbaru dari Canon ini dilengkapi dengan layar sentuh dengan ukuran 3 inchi sehingga memudahkan pengguna saat mengoperasikannya. Layar sentuh ini bisa ditekuk hingga ke arah depan sehingga memudahkan untuk pengambilan gambar secara selfie. Layar sentuh ini juga bisa diarahkan ke bawah dengan sudut 45 derajat. Kamera ini cocok buat bagi anda yang suka membuat video blog yang hendak diupload diberbagai sosial media. Kamera yang serba canggih dan modern ini diperkirakan akan dibanderol dengan daftar harga terupdate untuk Camera Canon Mirrorless antara Rp 12 – 13 juta.  Harga tersebut termasuk kits lensa 15-45 milimeter. Harga ini lebih mahal jika dibandingkan dengan kamera Canon pada versi Sebelumnya yakni EOS M5 yang hanya dibanderol dengan harga Rp 5 – 7 Juta. Tapi harga yang fantastis tersebut dibarengi dengan kualitas yang fantastis pula. Rekam momen berharga anda dengan Canon Kamera Mirrorless EOS M6.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *