Spot Wisata Terbaik di Kota Batu yang Tidak Boleh Dilewatkan

Batu merupakan salah satu..

Spot Wisata Terbaik di Kota Batu yang Tidak Boleh Dilewatkan

Sumber: JejakPiknik.com

Batu merupakan salah satu kota wisata terbaik yang ada di Indonesia. Ada begitu banyak spot wisata terbaik nan populer di Batu yang layak masuk dalam list tujuan wisata anda. Bagi anda yang masih bingung menentukan pilihan objek wisata terbaik di Batu untuk dikunjungi dalam waktu dekat, maka pastikan anda menyimak ulasan lengkap di bawah ini untuk inspirasi anda mengunjungi Batu.

Coban Talun

Coban Talun merupakan salah satu spot wisata terbaik di kota Batu yang laris diburu wisatawan lokal dan mancanegara saat memasuki liburan akhir tahun. Coban Talun berlokasi di kawasan wisata Coban Talun, Desa Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Batu. Sebagai lokasi camping paling populer di Malang, Coban Talun menjadi pilihan tepat untuk anda yang ingin menghabiskan malam tahun baru di tengah perkotaan dan ditemani gemerlap kembang api. Objek wisata yang mengusung konsep alam terbuka ini menyuguhkan pemandangan sekitar yang masih sangat terjaga dengan udara yang segar. Di jamin, anda akan terbuai dan betah berlama-lama di camping camp yang satu ini. Coban Talun bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta.

Batu Night Spectacular (BNS)

Selanjutnya ada Batu Night Spectacular (BNS) yang sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin menikmati suasana malam kota Batu dengan berbagai macam wahana-wahana mengasyikkan. Batu Night Spectacular (BNS) menyuguhkan beberapa wahana-wahana spektakuler seperti Spectacular Show, Lampion Garden, Bioskop 4 Dimensi, Rumah Hantu, Berburu Hantu, Rumah Kaca, Go Kart, Battle Area, bahkan anda dapat juga menikmati aneka hidangan di Food Court, Dim Sum Malang dan masih banyak kegiatan lainnya. Tidak hanya itu saja, ada ragam jenis permainan karnaval yang siap membuat anda terkesan di Batu Night Spectacular (BNS). Semakin mudah melakukan travel wisata ke Batu karena semua kebutuhan travel yang anda cari seperti tiket masuk dan akomodasi kini tersedia di traveloka.com.

Eco Green Park

Eco Green Park berada di Jalan Oro-oro Ombo No. 9A, Batu. Tempat wisata populer ini buka setiap hari mulai jam 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Untuk bisa menikmati semua keindahan yang ada di dalam Eco Green Park, pengunjung diharuskan membayar sejumlah biaya tiket masuk yang berbeda antara hari biasa dengan akhir pekan. Tempat wisata terbaik kota Batu ini sangat cocok untuk anda yang mencari lokasi wisata keluarga. Setidaknya ada sekitar 10 zona di Eco Green Park, seperti Zona Insectarium, Zona Music Plaza, Zona Walking Bird, Zona Jungle Adventure, Zona Animal Farm, Zona Duck Kingdom dan lainnya. Masing-masing zona memiliki kelebihan dan daya pikatnya tersendiri sehingga akan sangat sulit memilih salah satunya.

Paralayang dan Rumah Pohon/Omah Kayu

Berikutnya ada Paralayang dan Rumah Pohon yang ada dalam satu area yang sama, yaitu di objek wisata Gunung Banyak. Anda bisa menikmati keseluruhan pemandangan kota Batu dari atas ketinggian yang dijamin akan membuat anda kagum. Momen terbaik untuk berkunjung ke Paralayang dan Rumah Pohon Ialah saat malam hari, dimana pemandangan kerlap kerlip kota Batu benar-benar terlihat indah dan sempurna. Objek wisata yang satu ini sangat cocok untuk anda yang menyukai suasana tenang dan damai. Namun, Paralayang dan Rumah Pohon juga menjadi objek wisata paling recommended untuk anda yang menyukai kegiatan ekstrim. Di tempat ini anda bisa mencoba kegiatan paralayang sepuasnya dengan dampingan pemandu profesional.

Kusuma Agrowisata

Terakhir ada Kusuma Agrowisata yang berlokasi di Jalan Abdul Gani Atas, kota Batu. Kusuma Agrowisata ialah salah satu pioneer wisata agro yang dilengkapi fasilitas hotel di Malang. Di tempat ini, anda bisa menikmati wisata memetik buah apel, jeruk, jambu merah, buah naga dan berbagai jenis buah serta sayuran segar lain dari kebunnya langsung. Selain menikmati kegiatan memetik buah dan sayur, anda juga bisa menikmati fasilitas outbond dan waterpark yang ada di Kusuma Agrowisata. Kusuma Agrowisata menjadi spot wisata paling rekomended untuk anda yang mengajak serta keluarga tercinta.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.