Home UncategorizedSquadrons Lepas Film Prekuel Pendek

Squadrons Lepas Film Prekuel Pendek

Whatsapp cloverqq Terpercaya

Sementara beberapa informasi tentang kolaborasi eksklusif antara Disney dan EA untuk mengelola game berdasarkan semesta Star Wars muncul beberapa tahun yang lalu, ada kekhawatiran bahwa penerbit akan salah menanganinya meskipun ada bukti bahwa seri SWTOR Bioware berhasil mencuri perhatian. hati banyak penggemar di masa lalu. Dengan kritik pedas yang muncul di Star Wars Battlefront dan Battlefront 2 versi, ketakutan ini tampaknya mulai rasional. Untungnya, mulai dari situ, EA mulai memahami penggemar Star Wars seperti apa yang mereka inginkan. Setelah seri Jedi: Fallen Order yang terkenal, sekarang giliran EA Motive menampilkan serangkaian pertempuran udara di dalamnya: Star Wars: Squadrons.

Bersamaan dengan memastikan bahwa proses ekspansinya telah selesai dan bersedia untuk tetap pada tanggal rilis yang telah ditentukan, Star Wars: Squadrons secara mengejutkan telah merilis film pendek berjudul “Hunted” yang diposisikan sebagai pra-cerita. Ceritanya diambil dari perspektif pilot Imperial, salah satu karakter sekunder di mode campaign berikutnya, yang mencoba kabur dari serangan New Republic di Var-Shaa. Aksi hebat dengan musik bertarget yang menghiasi film siap pakai ini mengguncang punggung Anda. Hunted sendiri adalah proyek kolaborasi antara Motive Studios, Lucasfilm dan ILM.

Star Wars: Squadrons sendiri diperkirakan akan meluncur pada 2 Oktober 2020 untuk perangkat Playstation 4, Xbox One, PC, dan VR dengan fitur cross-play yang akan tersedia mulai hari pertama. Dan kau? Berapa banyak dari Anda yang ingin memainkan game ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *