Home PengetahuanSuku Paling Ditakuti Di Dunia Karena Sihirnya
Suku Paling Ditakuti Di Dunia Karena Sihirnya

Suku Paling Ditakuti Di Dunia Karena Sihirnya

Kekuatan magis atau kekuatan sihir memang sudah ada dan tersebar diseluruh penjuru dunia sejak zaman dahulu kala hingga sekarang. Kekuatan sihir sudah banyak digunakan oleh orang-orang pada zaman dahulu dan sampai saat inipun masih. Kekuatan magis tersebut biasanya banyak digunakan oleh berbagai suku dipedalaman, dan karena kekuatan sihirnya yang sangat kuat sehingga ada beberapa suku paling ditakuti didunia karena kekuatan sihirnya. Bahkan kekuatan sihir tersebut betul-betul menyeramkan dan juga mematikan.

Adalam artikel ini akan dibahas 5 suku paling ditakuti didunia karena kekuatan sihirnya dan sudah terkenal dipenjuru dunia.

  1. Suku Maya
    Suku ini dapat merangkai penanggalan sendiri, dapat memanggil hujan dengan ritualnya dan menyerahkan jantung orang kepada dewa.
  2. Suku Maasai
    Suku ini masih menggenggam erat adat istiadat mereka dengan membaca jampi-jampi.
  3. Suku Gypsi
    Suku ini mempunyai kekuatan magis yang disebut Lamia. Lamia ini merupakan jampi-jampi yang dapat menghantarkan sakit hingga membuat cedera.
  4. Suku Indian
    Kekuatan magis yang dimiliki oleh suku ini disebut Na Munda yakni kekuatan magis yang berupa teluh dan mampu melenyapkan seseorang tanpa jejak.
  5. Suku Kikuyu
    Suku Kikiyu ini mempunyai gaya tarian yang bagus namun bernuansa mistik, yang konon tarian ini dapat memanggil wabah penyakit, hujan dan juga santet.

Demikian informasi mengenai 5 suku paling ditakuti didunia karena kekuatan sihirnya. Hanya dengan kekuatan magis yang dimiliki, mampu menjadi sesuatu yang sangat ditakuti. Semoga apa yang dapat kami sajikan untuk anda dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *