Home UncategorizedTips Memilih Model Baju Terbaru untuk Tubuh Gemuk
Tips Memilih Model Baju Terbaru untuk Tubuh Gemuk

Tips Memilih Model Baju Terbaru untuk Tubuh Gemuk

Setiap orang pastinya memiliki hak untuk tampil lebih menarik dan juga lebih gaya, tak terkecuali dengan orang yang memiliki tubuh sedikit lebih gemuk. Memiliki tubuh yang berisi dan gemuk tidak berarti harus tampil sembarangan begitu saja karena tidak mempunyai banyak piihan model baju. Terlebih sekarang ini sudah ada banyak pilihan model baju terbaru yang keren dan trendy untuk para pemilik tubuh gemuk mulai dari baju yang casual hingga baju untuk pergi ke pesta. Model baju pesta khusus wanita gemuk ini pun tak kalah variatif jika dibandingkan dengan baju – baju pesta yang banyak digunakan oleh para wanita yang memiliki tubuh langsing.

Untuk Anda yang saat ini sedang bingung mencari model baju terbaru karena takut salah mengenakan pakaian maka kini sudah ada solusinya. Memang benar bahwa seseorang yang memiliki tubuh gemuk ini harus pandai menyiasati pakaian yang dikenakannya agar tubuhnya tak terlihat semakin gemuk. Salah satu tips yang patut dicoba untuk Anda yang memiliki tubuh gemuk ialah dengan menggunakan pakaian dengan model kerah yang lebar maupun pakaian dengan kerah V. Kedua jenis pakaian tersebut menjadi pilihan yang tepat karena akan memberikan kesan Anda memiliki leher yang jenjang dan tubuh pun akan terlihat lebih langsing.

Kunci tampil cantik dan menawan untuk para wanita yang bertubuh gemuk ialah harus pandai serta cerdas dalam menutupi kekurangan yang dimiliki serta berani untuk dapat menonjolkan kelebihan yang ada. Terutama pada saat memilih model baju terbaru untuk dikenakan ke pesta maka ada baiknya memilih gaun pesta yang tidak terlalu ketat supaya tidak membentuk tubuh. Hindari pula untuk menggunakan pakaian yang memiliki krah tinggi ataupun kerah shanghai karena akan menjadikan tubuh terlebih semakin gemuk dan pendek. Pemilihan warna pun cukup dapat mempengaruhi dan sebaiknya pilihlah pakaian yang sedikit gelap untuk menyamarkan lekuk atau bentuk tubuh Anda yang gemuk dan berisi tersebut. Nah, bagaimana dengan tips di atas? Semoga bermanfaat untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *