Tutorial Lengkap Kerudung Rabbani Segi Empat

Salah satu trend muslimah pada tahun ini adalah berhijab dengan..

Tutorial Lengkap Kerudung Rabbani Segi Empat

Image result for kerudung rabbaniSalah satu trend muslimah pada tahun ini adalah berhijab dengan gaya unik namun tetap mengedepankan modern selain itu hijabber juga banyak sekali mencari referensi cara memakai kerudung yang benar, ada beberapa kerudung yang bisa diaplikasikan pada pakaian sehari-hari anda misalnya dikombinasi dengan kebaya namun tetap mengedepankan style modern. Kerudung Rabbani selalumejadi pilihan karena memang gaya dan style hijab ini cukup unik selain itu untuk mengkombinasikannya dengan pakaian lain juga cocok-cocok aja. Disamping cocok untuk hamper semua usia kerudung rabbani juga banyak diminati karena cocok untuk digunakan hamper disemua situasi misalnya pada saat anda bersantai anda masih bisa memakai kerdung ini, sedangkan anda mau wisuda tentu kerudung rabbadni ini juga cocok untuk anda gunakan. Kerudung rabbani kali ini adalah kerudung warna ungu tua dan juga putih, dengan perpaduan cantik anda bisa mengkombinasikannya menggunakan lipatan gelambir sehingga menjadi perpaduan yang cocok untuk anda pergi wisuda atau sekedar jalan-jalan.

Meskipun kerudung rabbani adalah kerudung mudah dipakai dan cocok di semua usia tentu anda juga harus memadukan kondisi wajah anda, apakah wajah anda bulat atau oval atau yang lain tentu dengan begitu anda bisa mengkombinasikan hijab ini dengan baju kesukaan anda. Misalnya menggunakan kerudung monochrome untuk wajah bulat, anda perlu mempelajarinya. Karena biasanya wajah bulat identic dengan pipi yang tembem, jadi anda harus menyesuaikannya terlebih dahulu. Selain itu anda bisa memakai Kerudung Rabbani dengan style ujung menyimpang kekiri, model tersebut akan membuat penampilan anda menjadi terlihat simple namun masih bergaya elegan, dengan menggunakan pernak pernik aksesoris bisa menjadi nilai tambah saat anda memakainya, anda bisa memakai aksesories pada samping kiri, tentunya untuk mempercantik penampilan anda.

Tak jarang Kerudung Rabbani ini begitu diminati karena diamping mudah untuk memakainya mudah juga untuk mengkombinasikannya dengan pakaian lain, para wanit ingin memakai model kerudung rabbani dengan gaya atau style yang berbeda, karena memang kerudung ini memiliki model yang banyak dan mudah untuk digunakan. Meskipun kerudung ini termasuk kerudung syari namun untuk pemaiannya cukup simple, desain sudah sesuai dengan kaidah islam, kerudung ini memiliki antusias yang cukup banyak karena kemudahan dan kemodisaanya saat dipakai sehingga tidak heran jika kerudung ini begitu popular di Indonesia sendiri maupun di luar negeri. Cara lain menggunakan hijab rabbani adalah anda bisa kenakan aksesories renda, nntuk dipakai saat keluar atau ketemu teman lama, tentunya anda harus menyesuaikannya agar penampilan anda bisa maksimal.

Kerudung Rabbani selanjutnya untuk anda yang memiliki wajah bulat, menggunakan kerudung segi empat, sebelumnya anda bisa memakai penutup rambut hijab ninja, setelahnya anda bisa lipat hijab segi empat menjadi bentuk segi tiga dan letakkan diatas penutup rambut tadi, dan ambil sisi hijab tersebut Tarik berlahan dan sematkan jarum pentul agar hijab tidak mudah goyang. Model kerudung rabbani memang terlihat simple namun kesan yang didapat lebih elegan jika dibandingkan dengan kerudung lain, tentu dengan menambahkan aksesories yang sesuai, selain itu model hijab ini juga cocok untuk anda yang memiliki wajah bulat karena bisa menutupi bagian leher dan pipi, anda bisa mengenakan model hijab ini pada acara formal atupun non formal misalnya acara pernikahan, wisuda atau acara-acara yang lainnya. semoga tulisan diatas dapat bermanfaat untuk anda atau kerabat anda yang saat ini ingin memakai hijab.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.