Yuk, Wujudkan Kamar Mandi Impian dengan 3 Langkah Mudah Ini!

Setiap keluarga memiliki kriteria bangunan idealnya masing-masing. Ada yang ingin..

Yuk, Wujudkan Kamar Mandi Impian dengan 3 Langkah Mudah Ini!

Setiap keluarga memiliki kriteria bangunan idealnya masing-masing. Ada yang ingin rumahnya bernuansa mewah, namun ada juga yang menginginkan rumahnya simple dengan desain minimalis. Tak hanya bentuk ataupun gaya rumah secara keseluruhan saja yang punya kriteria ideal, untuk ruangan-ruangan di dalam rumah pun memiliki kriteria idealnya masing-masing yang tentunya berbeda pada setiap penghuni rumah. Ruangan yang juga cukup mendapat perhatian mengenai desain maupun tata ruangnya adalah kamar mandi. Kamar mandi merupakan salah satu bagian vital dari rumah yang tentunya harus diperhatikan baik dari desainnya maupun interiornya yang juga harus diselaraskan dengan fungsi kamar mandi secara general.

Bagi sebagian orang, kamar mandi idaman adalah kamar mandi kering dengan tata letak yang rapi dan desain yang menarik seperti hal-halnya pada kamar mandi di hotel-hotel berbintang. Tujuannya tentu saja untuk estetika dan juga kenyamanan penggunanya. Di bawah ini merupakan 3 langkah mudah untuk mewujudkan kamar mandi kering ideal Anda.

Cari Referensi

Rajinlah mencari referensi di majalah interior maupun di internet. Agar Anda memiliki banyak pertimbangan dalam membangun kamar mandi idaman. Anda bisa cek www.americanstandard.co.id untuk menemukan koleksi kamar mandi modern impian Anda.

Buat Desain Sebagai Gambaran

Setelah mendapat cukup referensi, langkah selanjutnya adalah menggabungkan beberapa referensi yang Anda temukan dalam satu desain kamar mandi impian Anda. Tak perlu desain yang profesional, Anda bisa menggambarnya secara amatir di kertas. Hal ini agar Anda bisa mendapat gambaran akan seperti apa kamar mandi impian Anda nantinya.

Pilih Material Bangunan yang Tepat

Langkah terakhir yang tidaj kalah penting adalah pemilihan material untuk kamar mandi. Pilih material-material yang berkualitas agar awet dan tidak berjamur apalagi area kamar mandi biasanya lembap yang dapat mempercepat tumbuhnya jamur jika tidak dirawat dengan baik.

Bagaimana? Mudah bukan? Yuk segera terapkan 3 langkah mudah tersebut agar kamar mandi impian Anda bisa terwujud dengan sempurna!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Your comments (*)

Name (*)

Your full name please.

Email address (*)

Used for gravatar.

Website

Link back if you want.