Home Gaya Hidup5 Rahasia Kesuksesan Sepatu Nike Dalam Market Internasional

5 Rahasia Kesuksesan Sepatu Nike Dalam Market Internasional

Sepatu menjadi ikon fashion yang banyak digunakan masyarakat. Kegunaan sepatu sendiri cukup krusial yakni melindungi kaki dari beragam kontur jalanan dan mempermudah mobilitas serta menunjang penampilan. Sepatu memiliki banyak ragam dan juga warna. Penggunaannya pun beragam dan paling popular digunakan sebagai pendukung kegiatan olahraga. Salah satu merk sepatu untuk olahraga yang banyak digunakan masyarakat adalah sepatu Nike.

Nike menjadi salah satu merk sepatu favorit masyarakat untuk kegiatan olahraga. Merk sepatu ini sendiri cukup mendunia dan banyak digunakan. Baik untuk olahraga maupun mendukung penampilan penggunanya. Nike sudah memperkenalkan dan memproduksi produknya sejak tahun 1964. Sejak itu sepatu Nike terus berkembang dan dikenal masyarakat. Sepatu ini juga terus menyesuaikan diri dengan era dan juga meningkatkan inovasi produknya.

Sepatu Nike yang cukup populer dan banyak digunakan dalam kegiatan olahraga adalah sepatu futsalnya. Sepatu futsal Nike sendiri memiliki kualitas yang baik dan nyaman dijadikan sebagai sahabat untuk mengitari lapangan area futsal ini. Ada beberapa poin keunggulan untuk menggunakan sepatu ini sebagai teman olahraga di lapangan. Apa saja sih keuntungannya?

  1. Terus berinovasi

Salah satu keunggulan sepatu futsal Nike dibandingkan dengan merk lainnya adalah inovasi yang diberikan untuk satu pasang sepatunya. Khusus dalam mendukung permainan yang baik dalam futsal, Nike dirancang dalam berbagai konsep dan mode. Dimana ada sepatu futsal Nike yang dibuat khusus untuk mempercepat laju di lapangan seperti Nike Mercurial X Victory VI IC. Ada juga sepatu yang didesain untuk mempermudah speed lari dan menggiring bola seperti Nike Lunar Gato II.

Banyaknya varian Nike yang disediakan dan disesuaikan dengan kebutuhan pemain futsal ini maka banyak olahragawan yang bermain di bidang futsal memilih merk ini. Maka tidak heran ketika bermain futsal, merk sepatu ini menjadi dominan digunakan. Kamu bisa mencobanya bila suka bermain futsal.

  1. Desain sepatunya menarik

Selain popular karena mampu memberikan kenyamanan dan mendukung semua keinginan penggunanya, Nike sendiri dipilih karena memiliki desain yang baik. Dalam penjualan produk, appearance atau penampilan fisik menjadi penting. Dimana dalam membeli barang sendiri tentunya kamu ingin membeli barang yang cantik dan sesuai budget.

Banyak sekali sepatu nike yang didesain mampu mendukung aktivitas tanpa mengurangi kesan estetika. Mulai dari sepatu polos sampai berwarna neon hingga penuh coretan pun ada. Selain itu, proses pembuatan produknya sendiri tidak mengesampingkan kesehatan lingkungan sekitarnya sehingga banyak konsumen yang mempercayakannya.

  1. Menggunakan bahan berkualitas

Kunci dari kesuksesan sepatu Nike lainnya di kalangan masyarakat adalah bahan yang digunakan untuk menghasilkan sepasang sepatu sendiri premium. Jenis bahan yang dipilih selalu mendukung dan mementingkan kualitas sehingga penggunanya tidak merasa kecewa telah memilih produk mereka. Kunci dari kesuksesan tersebut ada pada penggunaan kulit asli pada setiap pasang sepatu yang diproduksi.

Kulit asli memiliki kelebihan dari segi kenyamanan karena tidak memerangkap udara di dalamnya sehingga nyaman digunakan lama maupun berolahraga. Selain itu, kulit asli mampu membuat sepatu ini lebih lentur dibandingkan dengan sepatu lainnya. Meski hanya beberapa model saja yang menggunakan kulit asli namun, kulit sintetik yang digunakan tidak kalah berkualitas.

  1. Jahitan sepatu rapi

Keuntungan memilih sepatu Nike dibandingkan dengan merk lainnya adalah jahitan yang diberikan untuk produk rapi. Banyak sepatu berkualitas dan bermerk yang mengesampingkan kualitas jahitan sepatu mereka. Hal ini memang terlihat remeh namun mampu mendukung penampilan produk ketika berada  dalam display product. Selain rapi, Nike juga memiliki jahitan sepatu yang kuat dan kokoh sehingga tidak mudah rusak. Cocok untuk dijadikan teman tahan banting dan sahabat ekonomis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *